POPULAR STORIES

Ferrari 488 Pista Tailor Made, Tampilan Gaya Retro

Ferrari 488 Pista Tailor Made, Tampilan Gaya Retro

KabarOto.com – Tailor Made mendandani sebuah Ferrari 488 Pista dengan gaya stripping baru ala mobil balap retro. Tailor Made sendiri adalah program Ferrari untuk meningkatkan tampilan mobil sesuai keinginan pemilik baik dari segi eksterior maupun interior.

Sebenarnya tidak ada tambahan apapun dari sektor eksteriornya. Hanya saja tampilannya jadi berbeda akibat penggunaan stripping putih berikut tulisan angka 547. Begitu pula sisi samping diberikan side decal dan angka 547.

Baca Juga : Kenalan Singkat Dengan Toyota Gazoo Racing, Pengganti TRD?

Pelek sebenarnya tidak ada ubahan model, masih mempertahankan motif Y spoke palang 5 ukuran 20 inci lebar 9 depan dan 11 belakang finishing krom. Berbalut ban Michelin Pilot Sport Cup 2 ukuran 245/35 R20 depan dan 305/30 R20 belakang.

Untuk interiornya, terkesan lebih mewah dengan balutan jok dan konsol tengah berwarna coklat muda, berikut aksen-aksen garis putih, serta bagian karpet diberi warna putih agar kabin terkesan lebih luas.

Baca Juga : Hyundai Luncurkan Robot DAL-e, Mampu Berinteraksi Dengan Konsumen

488 Pista menggunakan mesin V8 twin turbo yang telah memenangkan penghargaan International Engine of the Year tahun 2016 dan 2017. Dapat menyemburkan tenaga 709 dk, sementara transmisi menggunakan model otomatis kopling ganda dengan 7 percepatan. Akselerasinya 0-100 kpj dapat ditempuh dalam waktu 2,8 detik dengan kecepatan maksimum mencapai 340 kpj.

Para pemilik bisa memilih warna cat, bahan kulit, bahan kain, dan lainnya untuk mempersonalisasi mobilnya Lalu pada situs resminya, ada 3 opsi kategori basis yakni Scuderia, Classica, dan Inedita yang masing-masing punya cirinya sendiri.