Ferrari F355 Spider Bekas Shaquille O’Neal Dilelang

Ferrari F355 Spider Bekas Shaquille O’Neal Dilelang

KabarOto.com – Untuk orang yang memiliki ukuran tinggi besar mungkin mobil sport bukan jawaban tepat. Namun apabila kalian memiliki tinggi badan di atas 2 meter, mungkin mobil Ferrari F355 Spider ini adalah jawabannya.

Mobil Ferrari F355 Spider ini bekas pemain basket NBA yang namanya sudah sangat terkenal, yakni Shaquille O’Neal. Apabila kalian tahu Shaq, pemain itu sangat terkenal dengan badannya sangat besar dan dunk bertenaganya bahkan sering menghancurkan ring basket saat pertandingan.

Baca Juga : Ferrari 488 GT Modificata, Paling Siap Hadapi Ferrari Club Competizioni GT

Ferrari lansiran tahun 1998 itu dilelang melalui situs Bring-a-trailer. Kondisinya masih mulus dengan baluran warna abu-abu, bagaimana tidak mulus? Mobil ini dipakai tidak sampai 12.000 km sob. Menggunakan pelek Giovanna Luxury Wheels 19 inci dibalut Pirelli P Zero.

Untuk bagian interior, ada beberapa ubahan dilakukan terutama pada posisi duduk, tangki bensin dipindah kedepan agar semakin luas bagi pengemudi berbadan besar. Serta joknya sudah menggunakan aftermarket warna hitam berpadu silver, dipermanis logo Superman ditengahnya.

Bagi yang belum tahu, pada zamannya, Shaq dijuluki Superman karena saking kuatnya. Lalu terdapat harness racing sebagai pelengkap safety.

Baca Juga : LEGO Luncurkan Ferrari 488 GTE, Di Indonesia Harganya Rp 2 Jutaan

Soft top telah diganti menggunakan tonneau khusus, lalu dilengkapi dengan sistem audio, termasuk head unit Alpine dan tweeter di penutup tonneau, serta panel pintu, dan sudah memakai konektivitas Bluetooth. Namun karena sudah berumur ada beberapa lapisan mulai terangkat jadi memerlukan sedikit restorasi.

Ketika kondisi baru, mobil ini berbekal mesin V8 3.500 cc menghasilkan 375 dk dan torsi maksimal 363 Nm, dikawinkan dengan gearbox transaxle F1 otomatis 6 kecepatan, mengirimkan tenaga ke roda belakang. Sehingga akselerasinya dari 0-100 kpj Cuma butuh 4,3 detik saja.