LEGO Luncurkan Ferrari 488 GTE, Di Indonesia Harganya Rp 2 Jutaan

LEGO Luncurkan Ferrari  488 GTE, di Indonesia Harganya Rp 2 Jutaan

KabarOto.com - LEGO Group meluncurkan model terbarunya untuk melengkapi koleksinya. LEGO Ferrari 488 GTE AF Corse 51 diproduksi secara rinci, mirip sekali dengan aslinya. Bahkan, mainan ini dilengkapi dengan fitur autentik dan unsur desain aslinya.

Penampilan gagahnya LEGO Ferrari 488 GTE AF Corse 51 juga terbantu dari fitur suspensi depan dan belakang, serta lengkungan aerodinamika. Bagian mesin V8 dibuat dengan piston bergerak. Detailnya sangat terasa nyata hingga bagian setir dengan lambang kuda jingkraknya.

Baca Juga: Nih, LEGO Lamborghini Sian Buat Tambah Koleksi Kamu

Hasil akhirnya semakin terasa sempurna karena dilengkapi nomor balap orisinal, stiker sponsor, dan sentuhan warna trucolore asli.

Model LEGO Ferrari 488 GTE AF Corse 51 panjangnya 48 cm dibangun dari 1.677 balok LEGO technic, sehingga bagi yang berumur 18 tahun keatas akan asyik dalam proses pembangunannya. Jika sudah jadi, LEGO mobil asal Eropa ini bisa dimainkan atau sekadar dipajang.

Baca Juga: LEGO Meluncurkan Model ECTO-1 Ghostbusters

Mainan ini akan ada di pasaran mulai 4 Januari 2021 dan bisa didapatkan di seluruh LEGO Certified Store dan beberapa toko Kidz Station. Apabila Sobat KabarOto tertarik memiliki lego ini, bisa siapkan dana seharga Rp 2.997.200 untuk satu unitnya.

"Model ini menampilkan kecanggihan yang terpancar dari mobil ikonik sekaligus memberi penghargaan kepada kekuatan mesinnya agar bisa menangkap esensi 488 GTE," ujar Lars Krogh Jensen, Desainer, LEGO Technic.