Nih, LEGO Lamborghini Sian Buat Tambah Koleksi Kamu

Nih, LEGO Lamborghini Sian Buat Tambah Koleksi Kamu

KabarOto.com – Kamu koleksi LEGO? Ada kabar baik nih, sebab LEGO kembali menambah satu model dari Lego Technic, kali ini mengambil basis dari Lamborghini Sián FKP 37. Replika supercar hybrid pertama dari Lamborghini itu sekarang bisa didapat dengan banderol sekitar Rp5,4 jutaan saja.

Memiliki skala 1 : 8 dengan versi aslinya, terdiri dari 3.696 part LEGO, miniatur ini dapat tersusun sehingga berdimensi panjang 600 mm, lebar 250 mm, dan tinggi 130 mm. Lego Technic memang lebih diperuntukan usia 18 tahun ke atas, karena pengerjaannya cukup rumit, serta partnya terlalu kecil bagi anak-anak.

Dari segi tampilannya, replika ini memiliki bentuk cukup mirip loh dengan versi aslinya. Walau warna hijaunya terlihat lebih muda dan cerah, tapi lekukan baik bentuk lampu, bumper, pembukaan pintu, bahkan mesin dan interior semua dibuat sepresisi mungkin.

Baca Juga : Koleksi Baru Lego Technic Miniatur Ducati Panigale V4 R

Selain itu, coba lihat perbandingan model pelek asli dan versi Lego-nya. Benar-benar terlihat mirip yah, modelnya bermotif seperti bintang dan finishingnya warna emas. Berbalut ban yang materialnya berupa karet juga.

Niels B. Christiansen, CEO LEGO Group, mengatakan "Model baru ini benar-benar dikemas mengejar keunggulan yang tertanam dalam DNA dari Automobili Lamborghini dan LEGO Group. LEGO Technic Lamborghini Sián FKP 37 adalah bukti nyata bahwa dengan LEGO Technic memungkinkan anda dapat membangun apa pun yang kalian inginkan."

Baca Juga : Keren! Lego Luncurkan Replika Land Rover Defender 90

Nantinya LEGO Lamborghini Sian FKP 37 ini sudah bisa dibeli secara online mulai 1 Juni 2020, sementara akan dijual di toko-toko secara global mulai 1 Agustus 2020 mendatang.