POPULAR STORIES

Ferrari LaFerrari Aperta Dilelang, Harganya Tembus Rp72 Miliaran

Ferrari LaFerrari Aperta Dilelang, Harganya Tembus Rp72 Miliaran Ferrari LaFerrari Aperta (Foto: Bring a Trailer)

KabarOto.com - Ferrari LaFerrari Aperta menjadi salah satu supercar yang paling diminati oleh penggemar mobil kencang dalam beberapa tahun terakhir. Di mana, salah satu unitnya sedang dilelang di Bring a Trailer dengan harga mencapai Rp72 miliaran.

Sebagai informasi saja, Ferrari LaFerrari Aperta hanya diproduksi hanya 210 unit saja. Unit yang dilelang ini baru saja dikirim ke The Collection di Coral Gables, Florida dan kemudian didaftarkan di Ohio sebelum diakuisisi oleh pemilik saat ini dan dipindahkan ke Atlanta, Georgia.

Baca juga: Body Kit Zacoe Khusus Ferrari 488 GTB, Inspirasi Cerita Novel

Sisi samping Ferrari LaFerrari Aperta

Selain itu, supercar ini baru dikendarain sejauh 259 km dan ditawarkan dengan stiker jendela, buku kepemilikan resmi, tas penyimpanan hardtop, pengisi daya baterai, dan buku servis. Dengan lima hari tersisa dalam pelelangan, penawaran telah melampaui angka Rp66 miliaran.

Ferrari LaFerrari Aperta yang tengah dilelang ini memiliki warna klasik Rosso Corsa, rangka kaca depan serat karbon dan panel trim atap. Supercar ini juga memiliki lapisan pelindung cat dan pelek palang yang dibalut ban Pirelli P Zero 265/30 di depan dan 345/30 di belakang.

Baca juga: Ferrari F8 Spider Racikan Mansory Bikin Tampilannya Makin Galak

Tampilan belakang

Di kabin terdapat kursi bucket berlapis kulit hitam dan Alcantara dengan pipa merah, sementara sejumlah bagian interior menggunakan bahan serat karbon.

Supercar ini dilengkapi dengan busi baru yang diganti pada November 2021, sedangkan perawatan tahunan dilakukan oleh Ferrari dari Atlanta pada Maret 2022 dan termasuk penggantian oli dan filter.