Ferrari Rayakan Ulang Tahun Ke-75 Akan Ganti Logo

Ferrari Rayakan Ulang Tahun ke-75 akan Ganti Logo Ferrari

KabarOto.com - Pabrikan supercar Ferrari akan merayakan hari jadinya yang ke-75 tahun depan. Logo baru dan video tentang karyawan-karyawannya bakal menghiasi tema ulang tahun mereka pada 2022.

Logo tersebut diklaim terinspirasi sejak Enzo Ferrari membuka pabrik kecil di Maranello pada tahun 1947 dan mulai mengembangkan Ferrari hingga menjadi merek supercar sebesar sekarang ini.

Baca Juga: Eurokars Prima Utama Resmi Jadi Importir Ferrari Di Indonesia

Angka 75 pada logo tersebut melambangkan perjalanan mereka sejak 1947-2022. John Elkann, salah satu bos Ferrari bilang, “Untuk tahun yang istimewa ini, kami telah menciptakan ikon khusus. Sebuah patung yang terdiri dari ribuan komponen yang ditempa di pabrik kami dan ditempatkan satu per satu oleh rekan-rekan saya di Ferrari."

Mereka pun menonjolkan sosok Enzo dalam kata-kata motivasinya sebagai penghargaan untuk karyawan yang bekerja dengan jiwanya. “Pabrik terbuat dari manusia, begitupun mesin, dan bangunan. Ferrari, di atas segalanya, terbuat dari manusia,” ungkap Enzo saat itu.

Baca Juga: Ferrari Portofino Libas Tanah Nusa Tenggara Timur

Meski demikian, pihak Ferrari belum menjelaskan, apakah ada model edisi khusus yang akan diluncurkan dalam rangka perayaan ulang tahun ke-75 mereka tahun depan. Kita tunggu saja, Sob!