POPULAR STORIES

Eurokars Prima Utama Resmi Jadi Importir Ferrari Di Indonesia

Eurokars Prima Utama Resmi Jadi Importir Ferrari di Indonesia

KabarOto.com - PT Eurokars Prima Utama resmi jadi importir dan distributor eksklusif supercar Ferrari di Indonesia. Tim Eurokars Prima Utama sekaligus memperkenalkan plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) Ferrari SF90 Stradale dan V8 2+ coupe baru Ferrari Roma.

PT Eurokars Prima Utama adalah hasil kerja sama antara Karsono Kwee dan Prijono Sugiarto. Kwee adalah Executive Chairman Eurokars Group, distributor mobil pribadi terbesar di Singapura yang telah berkembang dari sebuah penjual mobil sport menjadi sebuah diler merek mobil premium.

Baca Juga: Ferrari Portofino Libas Tanah Nusa Tenggara Timur

“Tim PT Eurokars Prima Utama memiliki posisi yang sangat baik untuk melayani pelanggan kami di Indonesia dan menginspirasi generasi baru Ferraristi di negara ini, ” ungkap Dieter Knechtel selaku Presiden Ferrari Far East & Middle East.

SF90 Stradale didukung mesin V8 twin-turbo 4.000 cc, supercar hybrid ini menghasilkan 986,3 dk yang dapat melakukan akselerasi 0-100 kpj dalam waktu 2,5 detik, dan dilengkapi sistem penggerak 4WD.

Ferrari Roma 3.900 cc bertenaga 611,5 dk dilengkapi turbocharger V8. Mesin ini, dipadukan dengan transmisi 8-speed-dual clutch baru. Model ini diklaim jadi Ferrari dengan mid-front-engined V8 2+ terbaik sepanjang sejarah mereka.