POPULAR STORIES

Ferrari SF90 Spider Garapan Mansory Lebih Sporty Dan Mewah, Hanya Dibuat 3 Unit

Ferrari SF90 Spider Garapan Mansory Lebih Sporty dan Mewah, Hanya Dibuat 3 Unit Foto : Mansory

KabarOto.com - Mansory memodifikasi Ferrari SF90 Spider baru, diberi nama F9XX Tempesta Celeste, tampilannya lebih sporty dan dan terlihat mewah, hanya dibuat 3 unit di dunia.

Untuk eksterior, Mansory memberikan banyak ornamen karbon di beberapa bagian, mulai dari pilar kaca depan. Lalu kap depan juga diberi aksen karbon, menyatu ke bagian fender berventilasinya.

Bumper depan juga diganti, desain lebih agresif, berikut tambahan lips spoiler dengan detil winglet di ujungnya, serta dua pasang canard untuk memastikan efek downforce.

Dari sisi samping Mansory juga mengganti fender belakang yang menyatu hingga ke spoiler belakang, dilengkapi kisi-kisi pada bagian intake samping. Serta tambahan side skirt menyatu hingga ke bagian pintu, dengan desain seperti sirip agar efektif, menambah kesan dinamis mobil.

Baca Juga : Begini Jadinya Ketika Mansory Garap Mercedes-Benz AMG GT63 S E

Mansory juga mengganti pelek bawaan, dengan model multi palang, bentuknya unik, berukuran 21 inci lebar 9.5J di depan, dibalut ban 255/30 R21. Serta ukuran 22 inci lebar 12J di belakang, berbalut ban 335/25 R22.

Bagian atap ditutup karbon

Di belakang, ubahannya cukup banyak, mulai dari bagian atap ditutup karbon, lalu kaca belakang juga ditutup oleh cover karbon. Serta penggantian bumper belakang, memiliki empat buah output knalpot, serta diffuser dengan bilah lebih besar, sehingga mengentalkan kesan agresifnya.

Baca Juga : Audi RS6 Avant Dapat Upgrade Tampilan Karbon

Tidak tanggung-tanggung, Mansory juga mendongkrak tenaga mesin V8 twin-turbo hybrid berkapasitas 4.000 cc, sehingga total tenaganya menjadi 1.100 dk, dan torsi 980 Nm. Menghasilkan akselerasi 100 kpj hanya dalam 2,4 detik, di kecepatan maksimal 355 kpj.

Kombinasi bahan kulit berwarna biru muda dan putih

Di bagian kabin Mansory membalut mobil ini menggunakan bahan kulit, kombinasi warna biru muda dan putih, serta beberapa panel karbon untuk menambah kesan sporty. Warna biru muda juga menghiasi bagian sabuk pengaman, dan karpet dasar agar senada.