Ferrox Hadirkan Filter Udara Untuk All New Yamaha NMax 155

Ferrox Hadirkan Filter Udara untuk All New Yamaha NMax 155 Filter udara Ferrox

KabarOto.com - Meski penjualan motor turun saat Pandemik Covid-19, namun produsen aftermarket roda dua terus menghadirkan produk-produk untuk mendukung performa kendaraan. Salah satunya PT Prima Semesta, penyedia filter udara merek Ferrox ini menghadirkan filter udara untuk All New Yamaha NMax 155.

Skutik canggih keluarga maxi Yamaha ini menggunakan desain filter udara yang berbeda dibandingkan dengan model Nmax sebelumnya. “Desain framenya lebih besar dan penampang bagian filter udaranya lebih lebar, sehingga debit udara menjadi lebih banyak,” jelas Andy Hasten, Marketing Manager PT Prima Semesta Asia.

Baca Juga: Supaya Awet, Ini Cara Merawat Masker Bikers Ferrox Terbaru

Frame atau bingkai filter udara untuk All New Yamaha NMax ini, terbuat dari karet alam yang memiliki ukuran lebih panjang sekitar 9 cm. Selain itu, memiliki 1,5 cm lebih besar dari model sebelumnya. Untuk penampang filter udara, yang diproduksi dari material stainless steel 304 asli Jepang, memiliki ukuran lebih lebar sekitar1,3 cm dari model pendahulunya.

Filter udara Ferrox yang baru, memiliki ukuran lebih panjang

“Kami telah menerapkan teknologi terbaru anyaman dengan kerapatan 45 mikron pada proses pembuatan penyaring udara yang diproduksi dari stainless steel 304 asal Jepang," terang Andy.

Menurutnya lagi, filter Ferrox merupakan produk lebih modern, kuat dan mampu menyaring kotoran lebih sempurna.

Filter udara Ferrox untuk All New Nmax 155 dijual dengan harga Rp 500.000, pada awal Juli 2020 ini, sudah didistribusikan ke seluruh Indonesia. Selain bisa di dapat di bengkel dan toko resmi, filter udara pengganti ini juga bisa dibeli secara online di seluruh marketplace.

Baca Juga: Filter Udara Ferrox Untuk Honda Forza Dan All Nissan Livina Ada Di Telkomsel IIMS 2019

“Untuk kenyamanan pelanggan, kami telah melengkapi garansi selama enam bulan,” terang Andy lagi. Garansi berupa penggantian produk baru, berlaku sejak tanggal pembelian. “Jjika terdapat cacat produksi, bukan dari kesalahan pemakaian atau perawatan, akan kami ganti,” tutup Andy.