POPULAR STORIES

Festival Avanza Veloz Sambangi Kota Kembang

Festival Avanza Veloz Sambangi Kota Kembang

KabarOto.com - Perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah sampai ke kota ke-10, pada hari Sabtu (16/11) PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar Sebangsa Festival di kota Bandung hingga hari Minggu (17/11).

Mengambil lokasi di Trans Studio Mall Bandung, Festival Avanza-Veloz Sebangsa diklaim menjadi pilihan bagi masyarakat kota Bandung yang dikenal dengan etnik dan budayanya. Menurut pihaknya, lebih dari 5.000 masyarakat mengikuti rangkaian acara festival di hari pertama sembari menikmati akhir pekan sejak pagi hari.

"Kami bersyukur festival Avanza-Veloz Sebangsa senantiasa mendapat sambutan baik dari 80.000 masyarakat Indonesia, khususnya dari masyakat kota Bandung yang lebih dari 5.000 di antaranya telah mengikuti rangkaian acara festival sejak hari pertama," ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Bandung dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (16/11), sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Bandung.

Baca Juga: Pemilihan Warna Yang Tepat Buat Toyota Avanza Ini Menang Di MBtech Award Mantos Auto Contest 2019

Selain mengunjungi Monumen Bandung Lautan Api di kecamatan Regol yang merupakan salah satu destinasi wisata bersejarah di kota Bandung, ratusan peserta Sebangsa Fun Trip menyambangi Kiara Artha Park di Kiaracondong merupakan taman wisata baru kebanggaan kota Bandung untuk berfoto saat mengunjugi kedua landmark ini.

Di saat yang bersamaan, pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip terlihat langsung menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival.

“Senang sekali rasanya dapat mengikuti rangkaian acara dalam Festival Avanza-Veloz Sebangsa. Saya sudah datang dari tadi pagi untuk mengikuti rombongan Sebangsa Fun Trip, saya beserta ratusan peserta lainnya mengelilingi kota Bandung sambil mampir ke 2 landmark kota Bandung untuk berfoto," ujar Niki salah satu pengunjung.

"Menurut saya, festival ini seru sekali sekaligus menjadi wadah yang baik bagi Toyota mendekatkan diri dan menciptakan rasa kebersamaan dengan masyarakat luas, khususnya bagi pengguna Avanza seperti saya ini," ujar Usep, pengunjung lainnya.