Pemilihan Warna Yang Tepat Buat Toyota Avanza Ini Menang Di MBtech Award Mantos Auto Contest 2019

Pemilihan Warna yang Tepat Buat Toyota Avanza Ini Menang di MBtech Award Mantos Auto Contest 2019

KabarOto.com - Bersamaan dengan digelarnya MBtech Riding with Style Awards (RWSA) 2019 di Manado, Sulawesi Utara. Berada di lokasi yang sama diadakan juga kontes modifikasi interior mobil, Mantos Auto Contest 2019.

Acara digelar selama 3 hari mulai 3-6 Oktober. Sebanyak 34 unit mobil mengikuti kontes ini dan menggunakan bahan MBtech untuk modifikasi interiornya.

Baca Juga: Ada Indomie Goreng Di Mesin Honda S2000

Juri MBtech Award memilih tiga pemenang dari sekian puluh peserta. Terkait proses penilaian dilihat dari kreativitas dan konsep terbaik dalam mengaplikasikan bahan MBtech pada interior mobil yang dibawanya.

Juara tiga berhasil diraih oleh Chandra Longdong, namanya mungkin sudah tidak asing di kalangan modifikator Manado. Memboyong Toyota Rush kesayangannya, Chandra menonjolkan sebuah kenyamanan pada mobil Low SUV tersebut. Seluruh interiornya dibalut dengan bahan MBtech Camaro.

Dibantu oleh seatmaker Rick Signature Series, pilihannya jatuh pada kombinasi warna natural seperti Dark Brown, Off White, dan Beige. Warna Dark Brown mendominasi kabin dengan tambahan lampu LED di beberapa bagian seperti kaki, trim pintu, dan hand rail.

Selanjutnya, posisi runner up diraih oleh Willmore. Memboyong Toyota Avanza putih miliknya, modifikasi dibantu oleh Winz Auto. Modifikasinya kali ini memiliki konsep elegan multipurpose sesuai dengan kendaraan yang dibawanya.

Baca Juga: Mobil Tubular Gunakan Komponen Andal Dari Amerika

Willmore mengombinasikan dua bahan dan warna yaitu, MBtech Camaro warna Beige dan Camaro Fiesta warna Hip Hop Red. Warnah merah mendominasi interiornya dengan aksen Beige yang memenuhi kabin. Tidak hanya interior, mobil ini juga sudah mengubah sistem pintunya dengan menggunakan model suicide door.

Baca Juga: Mobil Tangguh Land Rover Defender Jadi Jawara IAM MBtech 2019 Kota Kembang

Jawara ajang MBtech kali ini berhasil diraih oleh Stephen Kekung. Pria asal Manado ini membawa Toyota Avanza hitamnya yang sudah dipercayakan pada seatmaker Winz Auto.

Warna gelap pada eksteriornya begitu kontras dengan cerahnya interior bernuansa merah. Stephen memilih kombinasi bahan MBtech Camaro Black dan MBtech Camaro Fiesta Hip Hop Red untuk melapisi interiornya. Poin tinggi diberikan juri karena finishing yang rapi serta pemilihan warna.