POPULAR STORIES

Mobil Tangguh Land Rover Defender Jadi Jawara IAM MBtech 2019 Kota Kembang

Mobil Tangguh Land Rover Defender Jadi Jawara IAM MBtech 2019 Kota Kembang Land Rover Defender jawara IAM MBtech 2019 Bandung

KabarOto.com - Ajang IAM MBtech Award 2019 sambangi Kota Kembang dengan special category yaitu menggunakan bahan pelapis sintetis MBtech. Acara yang digelar selama dua hari pada 21-22 September lalu mendapat apresiasi yang baik dari modificator, sebanyak 24 peserta tercatat ikut berpartisipasi.

Kategori khusus yang dilombakan kali ini berhasil menampilkan hasil modifikasi variatif dari peserta di Bandung. Mulai Penilaiannya juga diambil dari berbagai aspek, seperti konsep yang sesuai dengan tema, penggunaan bahan, dan teknik serta motif jahitan.

Baca Juga: IMX 2019 Bakal Tampilkan Puluhan Mobil Modifikasi Proper Tanah Air

Interior Honda CRZ Juara 3 IAM MBtech Award Bandung

Melalui penilaian tersebut, peserta dituntut untuk kreatif dan menampilkan pengerjaan interior dengan kualitas terbaik. Dari 24 peserta, sudah terpilih tiga pemenang dengan raihan poin tertinggi dan mampu menarik minat hati juri.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Mazda RX-7 Jawara IMX 2018

Juara tiga berhasil diraih oleh Albara Titan yang mengikutsertakan mobil Honda CRZ kesayangannya. Sport car limited ini membawakan tema modifikasi touring. Visualnya semakin kuat dengan penggunaan jok model semi bucket yang di kustom ulang menggunakan MBtech Camaro, kombinasi warna Black dan Cyan Blue.

Interior Honda Jazz Juara 2 IAM MBtech Award Bandung

Sementara juara kedua jatuh pada Honda Jazz milik Heru Try. Mengangkat tema elegan, anggota Evolution Auto Club ini memilih MBtech Camaro berwarna Saddle yang berhasil memberi poin cukup tinggi.

Hampir seluruh kabin mobil hatchback ini terbungkus bahan MBtech Camaro dengan jahitan dan detail sangat rapi. Apalagi bagian jok, plafon, trim pintu, hingga kosmetik audio mampu memberikan nuansa berbeda.

Baca Juga: Jangan Coba-coba, Honda Civic Estilo Berbekal Mesin Integra Type-R

Interior Land Rover Defender Juara 1 IAM MBtech Award Bandung

Jawara IAM MBtech Award 2019 di Bandung diraih oleh Dwi Jati sebagai pemilik Land Rover Defender 110. Mobil berwarna hijau army ini bagian joknya diubah dengan dilapisi MBtech Camaro warna Black, Army Green, dan big dot Black.

Tidak hanya jok, kombinasi warna tersebut juga digunakan untuk membungkus bagian dasbor, panel pintu, dan stir dasbor. Hasil pengerjaan H20 Bodywork ini berhasil meraih poin tertinggi.

Baca Juga: Honda Jazz Tampil Klimis Namun Gahar