POPULAR STORIES

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Lanjutkan Misinya Ke Makassar

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Lanjutkan Misinya ke Makassar

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor kembali menggelar Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota ke-8 yaitu Makassar untuk lanjutkan misi menyemarakkan akhir pekan masyarakat setempat, sekaligus mempopulerkan gaya hidup sehat selama dua hari hingga Minggu (20/10/2019).

Bertempat di Phinisi Point, Makassar, Festival Avanza-Veloz Sebangsa bertujuan untuk menarik minat banyak masyarakat luas, khususnya pengguna Avanza dan Veloz untuk datang dan berpartisipasi dalam rangkaian acara festival, khususnya pada aktivitas Night Run yang diikuti oleh lebih dari 500 masyarakat kota Makassar.

“Pada festival kali ini kami hadirkan aktivitas Night Run dimana telah ada lebih 500 masyarakat setempat yang telah mendaftarkan diri. Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat kota Makassar yang telah berpartisipasi secara aktif dalam mengikuti rangkaian acara pada Sebangsa Festival,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Makassar dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada Sabtu (29/10/2019), sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Makassar.

Selain mengunjungi Pelabuhan Paotere di kawasan Ujung Tanah yang merupakan salah satu pelabuhan terkenal menjadi tempat bersandarnya kapal phinisi, ratusan peserta Sebangsa Fun Trip juga mengunjungi Monumen Mandala di wilayah Ujung Pandang yang merupakan sebuah tugu kebanggaan kota Makassar untuk mengenang jasa pahlawan dalam membebaskan Irian Barat.

Baca Juga: Ajak Gaya Hidup Sehat, Festival Avanza-Veloz Sebangsa Sambangi Manado

Selain dapat mengunjungi zona-zona tersedia, pengunjung Sebangsa Festival juga dapat menyaksikan Parade Band Sebangsa di siang hari, dimana 15 band beranggotakan masyarakat kota Makassar berkompetisi sekaligus menghibur pengunjung festival.

Memasuki malam hari waktu Indonesia bagian tengah, aktivas Night Run yang diikuti oleh lebih dari 500 peserta turut menyemarakkan festival. Rangkaian acara Sebangsa Festival pun dilanjutkan dengan pagelaran musik oleh Band Top 40 pada malam hari untuk menutup hari pertama Sebangsa Festival dengan kemeriahan.

“Senang sekali rasanya dapat berpartisipasi pada aktivitas Night Run. Walaupun cukup menguras tenaga tapi saya tetap mengapresiasi langkah yang dilakukan Toyota untuk mempopulerkan gaya hidup sehat, sekaligus menyediakan rangkaian acara yang dapat dinikmati oleh masyarakat kota Makassar bersama keluarga,” kata salah satu pengunjung Festival Avanza-Veloz Sebangsa, Aliyah Triningditya.

“Berbagai kompetisi ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi tambahan dari Toyota untuk masyarakat kota Makassar untuk dapat menyalurkan bakat yang dimiliki dengan mengikuti salah satu dari kompetisi yang kami hadirkan, sekaligus menikmati akhir pekan bersama keluarga,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.