POPULAR STORIES

FIA Umumkan Natalie Robyn Sebagai CEO Baru

FIA Umumkan Natalie Robyn sebagai CEO Baru Dok : F1

KabarOto.com - Natalie Robyn resmi diumumkan sebagai CEO baru Federation Internationale de l'Automobile (FIA). Perombakan besar di era Mohammed Ben Sulayem selaku Presiden FIA, mulai dirasakan untuk memproses tata kelola baru, serta audit keuangan secara penuh di FIA.

Wanita single kelahiran Amerika Serikat ini telah berpengalaman menjadi eksekutif internasional terkemuka dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di sektor otomotif dan keuangan. Sebelum bergabung dengan FIA, dia memegang berbagai posisi manajemen senior di perusahaan otomotif dunia, seperti Volvo, Nissan serta Daimler Chrysler.

Baca juga: Adu Desain Tim Formula 1, Solusi Jadi Tercepat

Natalie Robyn pengalaman lebih dari 15 tahun di sektor otomotif dan keuangan

“Saya gembira ditunjuk sebagai CEO pertama FIA pada saat yang penting, dan menyenangkan bagi Federasi. Saya berharap dapat bekerja sama dengan (para) Anggota, tim kepemimpinan senior, dan Presiden untuk menyampaikan visi reformasi dan pertumbuhan mereka dengan melibatkan semua staf,” ujar Robyn.

Baca juga: Juara F2 Felipe Drugovich Resmi Gabung Ke Aston Martin Cognizant

Natalie akan bertanggung jawab atas keberhasilan operasi dan kinerja keuangan dari administrasi FIA, serta mengembangkan rencana pertumbuhan komersial baru demi meningkatkan pendapatan FIA.

“Penunjukan Natalie Robyn sebagai CEO pertama kami adalah momen transformatif bagi Federasi kami. Pengalaman dan kepemimpinannya yang luas akan sangat penting untuk meningkatkan keuangan, tata kelola, dan operasi kami. Saya gembira menyambutnya ke dalam tim,” kata Ben Sulayem.