POPULAR STORIES

FIFGroup Beri Bantuan Rumah Ibadah Dari 5 Agama

FIFGroup Beri Bantuan Rumah Ibadah Dari 5 Agama Penyerahan bantuan secara simbolis (Foto: FIFGroup)

kabarOto.com - FIFGroup merayakan hari jadinya yang ke-22 tahun, Minggu (1/5) dengan memberikan bantuan pada rumah ibadah dari lima agama.

Menurut keterangan Chief Executive Officer (CEO) FIFGroup, Margono Tanuwijaya, menyampaikan bahwa setiap tahunnya kami berkomitmen untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

Baca juga : Cara FIFGroup Atasi Kreditur Macet Bayar Cicilan

"Kali ini bantuan diserahkan kepada rumah ibadah dari 5 agama mulai dari rumah ibadah Agama Islam, Kristen, Khatolik, Hindu serta Budha. Semoga apa yang diberikan ini dapat memberikan kebaikan serta manfaat bagi masing-masing umat," ungkap Margono.

Penyerahan bantuan FIFGroup

Penyerahan bantuan ini diserahkan secara simbolis melalui cabang yang berada di masing-masing lokasi rumah ibadah, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dan perseroan. Untuk setiap rumah ibadah, FIFGroup menyerahkan bantuan sebesar Rp25 juta, sehingga total bantuan yang diserahkan adalah sebesar Rp125 juta.

Baca juga: Kredit Motor Macet, Ini Caranya Agar Tidak Ditarik Paksa Leasing

Selain itu, dalam rangkaian Kemilau HUT ke-33 tahun, di sepanjang tahun 2022, FIFGroup juga melakukan berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk pelayanan serta kepedulian bagi masyarakat dan lingkungan.

"kami senantiasa berkomitmen hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat dan berkontribusi terhadap lingkungan melalui berbagai program yang dilakukan di seluruh Indonesia,” tutur Branch Manager FIFGroup Jayapura, Folda Daniel Manurung saat acara penyerahan bantuan.