POPULAR STORIES

First Drive Hyundai Creta Prime

First Drive Hyundai Creta Prime Mengendarai Hyundai Creta Prime di Kintamani, Bali

KabarOto.com - Hyundai Creta, merupakan Sport Utility Vehicle (SUV) kompak yang diklaim sudah membukukan SPK sebanyak 1.700 unit. KabarOto.com berkesempatan mencoba mobil ini di Pulau Dewata Bali. Sebelum masuk ke kabin, kami dibuat kagum dengan sisi eksterior.

Menariknya ada di Parametric Jewel Hidden-Type DRL, bentuk lampunya seperti bumerang saat dinyalakan, terlihat menyatu dengan grille saat lampu dimatikan. Di belakang, High Mounted Stop Lamp (HMSL) dan Boomerang shape signature lighting with LED memberikan kesan mewah dan seakan mengadopsi teknologi canggih nan modern.

Baca Juga: HMID Masih Menutup Soal Presentase Komponen Lokal Di Hyundai Creta

Kemewahan dan sporty terlihat dengan pelek 17 inci Diamond Cut Alloy Wheels. Selama perjalanan di Bali, kami menggunakan Hyundai Creta tipe Prime berteknologi Bluelink.

Menggunakan Hyundai Creta di Kintamani, Bali (Foto: Kabaroto.com)

Masuk ke kabin, suasana kemewahan makin terasa, duduk di bangku kemudi, tak khawatir dengan bakteri atau virus yang menempel. Karena dilengkapi dengan Air Purifier yang menyatu dengan Armrest. Udara di kabin berkualitas, sehingga meyakinkan suasana berkendara akan menyenangkan.

Bali terkenal dengan daerah yang panas, namun, adanya Ventilated Seat, di mana semburan sejuk keluar dari dalam kursi, yang suhunya bisa diatur. Tak khawatir pakaian atau celana basah karena keringat yang menempel. Di dalam Cooled Glove Box atau laci dasbor ada makanan dan minuman yang terjamin kesegarannya, membuat rasa dahaga dan lapar bisa hilang sesaat mengemudi.

Nah, mobil ini menggunakan keyless, tidak direpotkan mencari kunci, terdapat tombol start/stop sehingga mudah menyalakan mesin. Waktunya kami menjajal performa mobil ini, rute yang kami tuju adalah sebuah restoran yang ada di daerah Uluwatu.