POPULAR STORIES

Fitur DFSK Glory I-Auto Ini Bisa Bikin Tenang Berkendara Saat Hujan

Fitur DFSK Glory i-Auto Ini Bisa Bikin Tenang Berkendara saat Hujan DFSK

KabarOto.com - DFSK mengaku memudahkan konsumen dalam berkendara di musim hujan. Alasannya, karena DFSK Glory i-Auto diklaim memiliki sejumlah teknologi canggih yang siap membantu perjalanan saat hujan.

DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan Intelligent Feature. “Intelligent Feature yang ada di DFSK Glory i-Auto sanggup membantu Anda menghadapi rasa khawatir dan memberikan peace of mind selama perjalanan di segala kondisi cuaca,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Intelligent Feature terdiri dari sejumlah fitur otomatis. Contohnya saat kondisi hujan bisa dirasakan melalui Auto Wiper with Rain Sensor yang akan bekerja secara otomatis saat hujan tiba.

Baca Juga: Ini Yang Dilakukan DFSK Untuk Kenyamanan Konsumennya Saat PPKM Level 3

Selain itu, lampu utama juga akan akan hidup secara otomatis saat kondisi gelap karena adanya fitur Auto Light. Pengemudi juga tidak perlu khawatir ketika melakukan manuver di tengah hujan karena DFSK Glory i-Auto didukung juga cornering light di lampu kabut sehingga membantu pengemudi mendapatkan pencahayaan tambahan saat berbelok.

Ketika akan parkir, pengemudi makin dipermudah adanya 360 Surround Video Camera untuk memberikan pandangan di sekitar kendaraan parkir.

Pengemudi didukung pula dengan sistem Electronic Stability Program (ESP) yang akan meningkatkan stabilitas berkendara. Peranti Anti-lock Braking System (ABS) ditunjang dengan Electronic Brake-Force Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (BA) untuk memaksimalkan pengereman.

Baca Juga: DFSK Pertimbangkan Hyper SUV Seres SF5 Masuk Indonesia

Adapun Electronic Parking Brake makin memudahkan penggunaan rem parkir, sampai dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang memungkinkan pengendara memonitor kondisi tekanan angin ban dari dalam mobil.

Terakhir, DFSK Glory i-Auto sudah dilengkapi Vehicle Running Recorder yang merekam segala kondisi perjalanan. Kamera yang ada di belakang kaca spion tengah ini akan merekam kondisi dan kejadian selama perjalanan, sehingga apabila terjadi kecelakaan maka rekaman ini bisa menjadi barang bukti bagi pengemudi kendaraan.

Seluruh fitur-fitur dan kemampuan yang ditawarkan oleh DFSK Glory i-Auto tersebut bisa Sobat miliki dengan harga Rp360 juta (on the road DKI Jakarta).