POPULAR STORIES

Fitur Final Chery Tiggo Pro 7 Diumumkan Di GIIAS 2022

Fitur Final Chery Tiggo Pro 7 Diumumkan di GIIAS 2022 Kipli, KabarOto

KabarOto.com - Chery Tiggo 7 Pro yang merupakan platform SUV keluarga dengan five seater, mengumumkan fitur finalnya di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Chery Tiggo 7 Pro memiliki empat fitur keamanan seperti ADAS, 360 Camera dengan surround view, Chery Intelligent Voice Assistant, dan Panoramic sunroof.

Tiggo 7 Pro yang masuk ke Indonesia, diklaim memiliki fitur yang sama dengan Tiggo 7 Pro yang dipasarkan secara global oleh Chery International Co. Ltd.

Kisi-kisi depan berhiaskan aksen berlian dengan lampu depan cerdas LED matriks, serta konsep dua warna dan atap terapung.

Mobil ini dilengkapi dengan instrumen di LCD multi-fungsi sebesar 7 inci, Speedometer digital 10,25 inci, dan layar sentuh LCD Smart AC sebesar 8 inci.

Baca juga: 20 SPK, Chery Siap Pasarkan 600 Unit Tiggo 8 Pro Bulan Oktober

Camera 360 mobil ini didukung fitur Intelligent Tech HD Reverse Image dengan kualitas 1920 x 720 HD, yang diklaim jernih sehingga memudahkan pengemudi pemula untuk parkir. Adapun wireless charging, tuas transmisi elektrik dan Chery Intelligence Voice Assistant.

Mobil ini dilengkapi dengan suspensi MacPherson independen yang diklaim punya penyerapan guncangan dan anti-roll yang baik.

Baca juga: Siapkan Rp5 Juta Untuk Pre-Booking Mobil Chery Di GIIAS 2022

Semua model Tiggo 7 Pro dilengkapi jok kulit elektrik, AC otomatis dual zone, enam titik airbag, dan sistem stabilitas elektronik bodi Bosch ESP.

Mobil ini memiliki lebih dari sepuluh fungsi bantuan mengemudi cerdas seperti Lane Departure Warning (LDW), Adaptive Cruise Control (ACC), Door Open Warning (DOW), Reverse Tendency Alert (RTA), Autonomous Emergency Braking(AEB), Front Collision Wheels (FCW), dan Blind Spot Detection (BSD).