POPULAR STORIES

Fitur I-Talk Di DFSK Glory I-Auto Akan Dibuat Versi Indonesia

Fitur i-Talk di DFSK Glory i-Auto akan Dibuat Versi Indonesia Fitur i-Talk di DFSK Glory I-Auto

KabarOto.com - DFSK Glory i-Auto baru saja diluncurkan dengan menghadirkan beragam fitur modern. Salah satunya adalah i-Talk, yang bisa mengikuti perintah perintah suara.

Fitur i-Talk memiliki sensor suara yang dapat mengenali dialek suara konsumen di Indonesia, lebih dari 100 perintah suara yang bisa tersambung dengan phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity.

Jika ingin menjawab telepon, tinggal mengucapkan 'answer the call' panggilan telepon akan diterima. Selain itu membuka sun roof tinggal bicara 'open sun roof' makan akan terbuka secara otomatis.

Satu lagi contoh untuk memutar musik dengan mengucap 'play music' maka akan segera memutarkan musik di sistem multimedia.

Baca Juga: Baru Meluncur, Pembeli DFSK Glory I-Auto Bisa Mengantongi Emas Dan Voucher BBM

Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile mengatakan, meski perintah menggunakan bahasa Inggris, namun i-Talk ini disesuaikan dengan logat masyarakat Indonesia. "Ini fitur andalan, meski dalam bahasa Inggris namun memiliki logat bahasa Indonesia," terang Franz Wang, Rabu kemarin (22/07).

Ke depan, i-Talk akan dikembangkan untuk kebutuhan pasar Indonesia, agar lebih mudah. "Untuk bahasa Indonesia akan kami kembangkan dan nanti pastinya akan kami umumkan," tambahnya.

Fitur perintah suara ini, menurut Franz Wang membuat pengemudi bisa konsentrasi dalam berkendara, tanpa kesulitan untuk mengoperasikan fitur-fitur lainnya.

Sehingga tangan bisa berada di lingkar kemudi dan menjaga laju kendaraan, keamanan terjaga karena pengemudinya bisa konsentrasi mengendalikan mobil.

Baca Juga: DFSK Glory I-Auto Bisa Ditebus Rp329 Jutaan Tanpa Inden

"Fitur perintah suara ini membuat kedua tangan pengemudi tetap berada pada lingkar kemudi," tambah Franz Wang.

Fitur ini juga memberikan pengalaman berkendara yang baru. "Mungkin saja yang belum pernah menggunakan fitur ini, menjadi pengalaman baru," tuturnya.