DFSK Glory I-Auto Bisa Ditebus Rp329 Jutaan Tanpa Inden

DFSK Glory i-Auto Bisa Ditebus Rp329 Jutaan Tanpa Inden DFSK Glory I-Auto Inteligent SUV

KabarOto.com - Setelah lama ditunggu, DFSK akhirnya resmi memperkenalkan Glory i-Auto kepada publik. Mobil ini memiliki segudang fitur modern yang canggih dan terkini. DFSK Glory i-Auto dibanderol Rp 329.699.000 (OTR Jakarta). PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merek DFSK di Indonesia, meyakinkan jika mobil ini ready stok atau tanpa inden.

Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, sejak kemunculan perdana DFSK Glory i-Auto di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, berhasil menarik perhatian dan mendapatkan apresiasi positif dari para pengunjung.

Baca Juga: Akhirnya, DFSK Glory I-Auto Diumumkan Tanggal Peluncurannya

"Kami rasa ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan kendaraan dikembangkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia," ungkap Franz Wang, saat perkenalan Glory i-Auto melalui akun Instagram DFSKIndonesia.

Tidak hanya sekedar memposisikan sebagai model tertinggi, DFSK Glory i-Auto juga dilengkapi dengan fitur terbaik seperti fitur perintah suara i-Talk yang rata-rata belum dimiliki oleh kendaraan sejenis lainnya.

Dengan fitur tersebut, konsumen tidak perlu repot-repot untuk mengaktifkan sejumlah fitur yang diperlukan karena DFSK Glory i-Auto sudah menerapkan sejumlah sensor otomatis. Hal ini bisa ditemukan di lampu depan berteknologi LED dengan fitur Auto Light yang hidup secara otomatis di kondisi gelap.

"Fitur i-Talk dapat memerintahkan mobil untuk mengaktifkan atau mematikan AC, melakukan panggilan telpon, bahkan membuka kaca jendela. Sehingga membebaskan kedua tangan ketika fokus mengemudi," terang Franz Wang.

Wiper akan berfungsi secara otomatis ketika hujan, berkat adanya sensor. Juga foot operated tailgate untuk membuka dan menutup pintu bagasi hanya dengan ayunan kaki, bisa mengoperasikannya tanpa menyentuh.

Baca Juga: Segera Diperkenalkan, Ini Harga DFSK Glory I-Auto

Glory i-Auto menggunakan mesin 4 silinder DOHC turbo barkapasitas 1.500 cc, menghasilkan output 150 dk dan torsi 220 Nm. Serta transmisinya memakai CVT.

Mobl ini menurut Franz sesuai dengan kebutuhan generasi muda yang menginginkan mobil dengan teknologi terbaru. "Kami menyebut mobil ini dengan inteligent SUV, sangat pas untuk anak muda yang ingin teknologi terbaru," terang Franz.

Glory i-Auto menggendong fitur melimpah dan canggih dibandingkan varian pendahulunya, tampilan eksterior yang modern, atraktif serta ditunjang performa, nyaman dan harga yang cukup kompetitif.

Mobil ini menurut Franz tampilan luarnya indah namun kabinnya hightech. "Ini salah satu dengan nilai jual yang tinggi," tutupnya.