Akhirnya, DFSK Glory I-Auto Diumumkan Tanggal Peluncurannya

Akhirnya, DFSK Glory I-Auto Diumumkan Tanggal Peluncurannya DFSK Glory I-Auto

KabarOto.com - Produsen mobil asal Tiongkok yang sudah memiliki pabrik di Provinsi Banten ini, nampaknya berusaha memenuhi janjinya. Ya, janji untuk memperkenalkan mobil baru bernama DFSK Glory I-auto kepada masyarakat Indonesia. DFSK rencananya akan memperkenalkan mobil ini pada 22 Juli mendatang, lewat streaming di media sosial mereka.

Karena situasi masih belum kondusif, pengenelan lewat virtual ini menjadi pilihan.Peluncuran ini sekaligus menandai perjalanan penjualan SUV flagship milik DFSK, dalam melayani kebutuhan konsumennya di Indonesia.

Baca Juga: Segera Diperkenalkan, Ini Harga DFSK Glory I-Auto

Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, sejak kemunculan perdana DFSK Glory i-Auto di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, berhasil menarik perhatian dan mendapatkan apresiasi positif dari para pengunjung.

"Kami rasa ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan sebuah kendaraan yang sudah dikembangkan lagi sesuai dengan kebutuhan dan kemauan konsumen di Tanah Air," ungkap Franz Wang.

Ada perintah suara, menjadi teknologi andalan DFSK Glory i-Auto

Hadirnya DFSK Glory i-Auto dalam waktu dekat ini akan menjadikan SUV satu ini sebagai flagship dari lini kendaraan penumpang DFSK di Indonesia. Tidak hanya sekedar memposisikan sebagai model tertinggi, DFSK Glory i-Auto juga dilengkapi dengan fitur terbaik seperti fitur perintah suara i-Talk yang rata-rata belum dimiliki oleh kendaraan sejenis lainnya.

Baca Juga: Menanti Peluncuran Resmi DFSK Glory I-Auto, Tertunda?

Melalui i-Talk, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan melalui ucapan yang nantinya dapat direspon oleh kendaraan. Perintah-perintah yang dapat dilakukan mencakup phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai lebih dari 100 perintah suara.