POPULAR STORIES

Menanti Peluncuran Resmi DFSK Glory I-Auto, Tertunda?

Menanti Peluncuran Resmi DFSK Glory I-Auto, Tertunda? DFSK Glory I-Auto sudah diperkenalkan di GIIAS 2019

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile Agen Pemegang Merek (APM) DFSK di Indonesia beberapa waktu lalu berjanji akan menghadirkan DFSK Glory I-Auto pada awal semester dua tahun 2020. Saat ini, sudah masuk ke minggu ke dua, belum memberikan kabar kapan mobil yang diklaim memiliki teknologi modern itu akan diperkenalkan.

Arviane Dahniarny Bahar, PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile beberapa waktu lalu belum bisa memberikan informasi tanggalnya. Dia berharap awal pekan semester kedua bisa diluncurkan.

Baca Juga: DFSK Glory I-Auto Akan Resmi Diperkenalkan Awal Juli 2020

DFSK Glory I-Auto

KabarOto.com pun kembali bertanya kepada wanita ramah ini, jawabannya, Ane masih meminta kami untuk menunggu. "Kapannya, ditunggu saja. Insya Allah sebentar lagi bisa terlaksana," terang Ane melalui pesan singkatnya, Rabu (7/8).

Saat ditanya apakah ada kendala yang menghambat perkenalan mobil itu, Ane hanya mengatakan, "Masalahnya di pandemik saja," terangnya.

Seperti diketahui, Glory iAuto sudah bisa dipesan di diler DFSK. "Beberapa diler resmi kami sudah membuka pemesanan dengan memberikan booking fee, untuk berapanya bergantung kebijakan diler," terang Ane saat diskusi dengan media otomotif beberapa waktu lalu.

salah satu jadi andalan i -Talk yang menerima perintah untuk mengoperasikan fitur di mobil

Glory I-Auto merupakan varian yang berbeda dengan Glory 580, mobil ini diklaim lebih lengkap. Glory I-Auto disematkan fitur i-Talk dengan kemampuan menerima 59 perintah suara.

Pengemudi atau penumpang dapat mengoperasikan beragam fitur yang tersedia di dalam mobil, seperti telepon, navigasi, MP5 (musik, gambar, video), radio, bluetooth, WIFI, kamera (AVM, Camera Recorder), naik turun jendela, sunroof serta sunshade, penyejuk kabin dan kontrol semburan udara di kabin.

Baca Juga: DFSK Matangkan Koordinasi Ikut Serta GIIAS 2020

Selain fitur tersebut, Glory I-Auto juga memiliki tampilan modern serta didukung fitur lainnya, yang meliputi new LED head lights with auto lights. Lalu ada sequential turn signal dengan respon yang lebih cepat dan desain yang atraktif. Auto wiper with rain sensor yang otomatis bekerja saat hujan juga sudah disematkan.