DFSK Glory I-Auto Akan Resmi Diperkenalkan Awal Juli 2020

DFSK Glory i-Auto akan Resmi Diperkenalkan awal Juli 2020 DFSK Glory I-auto

KabarOto.com - DFSK, produsen mobil asal Tiongkok yang sudah mendirikan pabrik di Indonesia di bawah bendera PT Sokonindo Automobile, sedianya akan menghadirkan Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya dengan teknologi terkini bernama DFSK Glory i-Auto.

Pernah diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, segudang fitur modern di sematkan ke mobil yang sampai saat ini belum juga diperkenalkan ke publik.

Meski begitu, Glory i-Auto ini sudah bisa dipesan di diler DFSK. "Beberapa diler resmi kami sudah membuka pemesanan dengan memberikan booking fee, untuk berapanya bergantung kebijakan diler," jelas Arviane D Bahar, PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Baca Juga: Meski Belum Diluncurkan, DFSK Glory I-Auto Sudah Bisa Dipesan Dan Dicoba

DFSK i-Auto dipajang di GIIAS 2019

Peluncuran mobil tersebut pun ditunda, akibat Pembatasan Sosual berskala besar (PSBB) untuk mencegah penyebaran Covid-19. Lalu, setelah pemerintah melonggarkan PSBB dan masuk ke masa transisi menuju new normal, Glory I-auto akan diluncurkan. "Kami belum bisa informasikan tanggalnya, mudah-mudahan awal semester kedua sudah bisa diluncurkan," terangnya. Jika dilihat, awal semester dua jatuh bulan Juli 2020.

Ane pun meyakinkan, jika DFSK akan ikut serta dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Saat ini mereka masih berkoordinasi diinternal dan pihak penyelenggara. "Kami akan ikut GIIAS, saat ini sedang koordinasi di internal terkait kebutuhan dan penyesuaiannya," terangnya.

Produk unggulan DFSK di GIIAS 2019

Lalu saat ditanya kendaraan apa saja yang akan diboyong ke GIIAS, dia masih koordinasikan. Jika dilihat dari pameran-pameran sebelumnya, DFSK tentu akan membawa line-up terbaru mereka. Di antaranya DFSK Gelora. Sebuah kendaraan Niaga yang sudah dibekali dengan tenaga listrik, dan diperkenalkan pada GIICOMVEC 2020, Maret lalu. Sampai saat ini penjualannya masih ditunda, karena pandemik Covid-19.

Baca Juga: DFSK Tawarkan Bunga 0 Persen Untuk Tenaga Medis

Produk selanjutnya adalah Glory i-Auto yang menurut rencana bakal di perkenalan awal semester dua ini, Mobil ini tentu akan menjadi andalan perusahaan asal Tiongkok tersebut. Pasalnya, i-Auto ini sudah bisa dipesan, dan masyarakat sudah bisa menjajalnya di diler-diler di seluruh Indonesia. Kendaraan niaga lain seperti Super Cab dan juga Glory 560 sudah pasti akan dibawa dan dijual dengan harga promosi.