POPULAR STORIES

DFSK Tawarkan Bunga 0 Persen Untuk Tenaga Medis

DFSK Tawarkan Bunga 0 Persen untuk Tenaga Medis Promo DFSK untuk tenaga medis

KabarOto.com - Dalam rangka mengapresiasi tenaga medis yang berjuang untuk memberantas Covid-19, DFSK memberikan penawaran khusus untuk kepemilikan kendaraan dan layanan purna jual khusus untuk para tenaga medis demi menunjang mobilitasnya sehari-hari.

Riccy Yanto Salim, Group Head of Retail Finance PT Sokonindo Automobile mengatakan, DFSK menawarkan kepemilikan kendaraan dengan skema yang mudah dan ringan. ”Tenaga medis di Indonesia dapat memiliki kendaraan dengan bunga yang ringan,” terangnya dalam video conference dengam media, Senin (22/6).

Baca Juga: Sambut New Normal, DFSK Periksa 40 Komponen Mobil Konsumen Gratis

Program ini berlaku untuk seluruh kendaraan penumpang Glory Series y

Bunga yang ditawarkan mulai dari 0% untuk cicilan kendaraan selama 1 tahun, bunga 1% persen untuk cicilan kendaraan dengan tenor 2 tahun. Dan, bunga cukup 2% untuk kredit kendaraan dalam jangka waktu 3 tahun (bunga special ini berlaku untuk DP minimal 30%).

“Selain itu, untuk pembelian kendaraan melalui program ini juga akan mendapatkan gratis perawatan selama 2 tahun atau 50.000 kilometer, dan hadiah berupa masker dan sarung tangan medis,” terangnya.

Program ini berlaku untuk seluruh kendaraan penumpang Glory Series yang ditawarkan. Caranya cukup menghubungi dealer resmi DFSK terdekat untuk mendapatkan penawaran menarik ini selama periode 19 Juni - 28 Agustus 2020.

Baca Juga: Dukung New Normal, DFSK Sumbang 20.000 Masker Dan 100 Thermogun Ke Polda Banten

Untuk program ini, DFSK bekerjasama dengan perusahaan pembiayaan PT. Maybank Finance Indonesia. “Para tenaga medis dapat memiliki Glory Series dengan angsuran mulai dari 4 juta-an dan cukup menunjukan ID sebagai tenaga medis maka sudah berhak mengikuti program khusus ini,” tutur Riccy.