POPULAR STORIES

Sambut New Normal, DFSK Periksa 40 Komponen Mobil Konsumen Gratis

Sambut New Normal, DFSK Periksa 40 Komponen Mobil Konsumen Gratis Mekanik DFSK memeriksa mobil konsumen

KabarOto.com - DFSK menghadirkan program Peduli New Normal. Dalam program ini, DFSK menawarkan empat layanan purna jual, yaitu Free Check Up berupa pemeriksaan 40 komponen secara cuma-cuma (gratis). Kemudian Free Maintenance, menawarkan layanan gratis perawatan dasar (standar).

Selanjutnya ada Worry Free Protection, dengan memberikan layanan desinfektan memastikan kebersihan serta kesehatan konsumen. Dan yang terakhir Genuine Part Discount, berupa potongan harga senilai 10 persen setiap ada pergantian suku cadang.

Baca Juga: Dukung New Normal, DFSK Sumbang 20.000 Masker Dan 100 Thermogun Ke Polda Banten

Pemeriksaan kendaraan konsumsne

Program DFSK Peduli New Normal berlaku untuk seluruh jenis kendaraan DFSK, dan dapat diakses di seluruh jaringan dealer DFSK dari Sabang sampai Merauke. Konsumen bisa melakukan booking service dan datang ke dealer untuk mendapatkan layanan ini hingga 28 Juni 2020.

CRM Manager PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi mengatakan, DFSK selalu memastikan kendaraan konsumen selalu dalam performa tetap optimal, nyaman digunakan, dan aman selama menjalankan aktivitas sehari-hari.

Mobil service DFSK siap layani konsumen

Menurut Robin, konsumen tidak perlu khawatir dengan kondisi kendaraannya, karena tim bengkel resmi siap untuk memberikan perawatan terbaik . merea akan memastikan kendaraan dalam kondisi maksimal dan tentunya siap untuk menghadapi mobilitas saat masa new normal.

Baca Juga: Meski Belum Diluncurkan, DFSK Glory I-Auto Sudah Bisa Dipesan Dan Dicoba

Program DFSK Peduli New Normal bisa dimanfaatkan seluruh konsumen tercinta DFSK dengan pelayanan dari para mekanik yang tersertifikasi untuk memeriksa kendaraan konsumen, baik dari sektor performa hingga kebersihan di kabin.