POPULAR STORIES

Segera Diperkenalkan, Ini Harga DFSK Glory I-Auto

Segera Diperkenalkan, Ini Harga DFSK Glory i-Auto DFSK Glory i-Auto akan dipasarkan di kisaran harga Rp 300 jutaan

KabarOto.com - Pabrikan mobil asal Tiongkok DFSK sudah merencanakan untuk meluncurkan Glory i-Auto untuk pasar Indonesia. Kehadiran mobil dengan fitur canggih dan modern ini akan semakin meramaikan segmen Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia yang semakin membesar. Model ini menjadi salah satu kendaraan favorit di Tanah Air.

DFSK Glory i-Auto hadir dengan desain yang modern juga fitur berteknologi modern. Meski begitu, mobil ini akan ditawarkan dengan harga yang kompetitif. Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, persiapan peluncuran ditandai dengan sudah dikirimnya Glory i-Auto untuk display dan tes drive ke dealer-dealer kami di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Menanti Peluncuran Resmi DFSK Glory I-Auto, Tertunda?

“Rencananya mobil ini akan kami pasarkan di kisaran harga Rp 300 jutaan,” terangnya. Walaupun belum diluncurkan secara resmi, sudah ada beberapa konsumen yang melakukan pemesanan dari area Jabodetabek.

Hadirnya DFSK Glory i-Auto dalam waktu dekat ini akan menjadikan SUV satu ini sebagai flagship dari lini kendaraan penumpang DFSK di Indonesia. Tidak hanya sekedar memposisikan sebagai model tertinggi, DFSK Glory i-Auto juga dilengkapi dengan fitur terbaik seperti fitur perintah suara i-Talk yang rata-rata belum dimiliki oleh kendaraan sejenis lainnya.

Melalui i-Talk, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan melalui ucapan yang nantinya dapat direspon oleh kendaraan. Perintah-perintah yang dapat dilakukan mencakup phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai lebih dari 100 perintah suara.

Dengan fitur tersebut, konsumen tidak perlu repot-repot untuk mengaktifkan sejumlah fitur yang diperlukan karena DFSK Glory i-Auto sudah menerapkan sejumlah sensor otomatis. Hal ini bisa ditemukan di lampu depan berteknologi LED dengan fitur Auto Light yang hidup secara otomatis di kondisi gelap.

Selain itu terdapat juga wiper dengan sensor hujan yang akan bekerja sesuai dengan intensitas hujan, serta tidak ketinggalan foot operated tailgate untuk membuka pintu bagasi cukup dengan ayunan kaki sehingga memudahkan membuka bagasi tanpa menyentuhnya.

Dibekali juga dengan floating head unit berukuran 9 inci yang sudah terintegrasi dengan audio steering switch, dan center panel control di konsol tengah. Head unit canggih ini menawarkan pemutar audio dan video sebagai unit hiburan, navigasi, tampilan camera 360 untuk parkir, sampai pusat untuk fitur perintah suara i-Talk.

Baca Juga: DFSK Glory I-Auto Akan Resmi Diperkenalkan Awal Juli 2020

Kemudian sebagai pelengkap, penumpang dijamin akan mendapatkan udara yang sejuk sesuai dengan keinginan berkat auto AC control system. DFSK Glory i-Auto sudah menggunakan teknologi digital AC dengan pengaturan secara otomatis.