POPULAR STORIES

Ford Bronco Overland Concept, Menantang Berpetualang

Ford Bronco Overland Concept, Menantang Berpetualang

KabarOto.com - Bronco Super Celebration East yang digelar di Townsend, Tennesse, Amerika, dimanfaatkan Ford melansir versi modifikasinya sebagai insiprasi bagi penggemar Ford Bronco terbaru.

Ford Bronco Overland Concept memberikan pandangan berbeda untuk para penjelajah, tidak sesangar yang dikira. Namun lebih ke arah menikmati dan menyatu dengan alam liar.

Baca juga: Sambil Menunggu Ford Bronco, Koleksi Mainannya, yuk!



Menggunakan basis Bronco Badland empat pintu terbaru, diberi kelir dan decal Area 51. Kabarnya barang yang dipasangkan adalah aksesori yang siap dipinang di diler resmi Ford.

Adanya Bronco Overland Concept meununjukkan bagaimana seharusnya para penggemar offroad melakukan rehat di alam liar dengan segala perlengakapannya.



Peranti yang dipakai adalah High-Performance Off-road Stability Suspension (H.O.S.S.) System dipadu peredam Bilstein. Sedangkan pelek 17 inci Fifteen52™ Turbomatic dipadukan ban BFGoodrich LT315/70R-17, lingkar luar ban mencapai 35 inci.

Meski sudah mengandalkan mesin 2.300 cc EcoBoost disokong transmisi manual 7 percepatan, tapi saat tersangkut perlu bantuan. Di bagian depan dipasangkan winch Ford Performance by Warn ke bumper baja modular racikan Ford Performance.



Saat berada di tempat yang diinginkan untuk beristirahat, terdapat tenda yang bisa dikembangkan untuk dua orang dewasa. Merupakan buatan Yakima yang dipasangkan di roof rack.

Baca juga: Ford Bronco Versi Saleen, Ini Lebih Seru!

Memberikan penerangan saat menembus gelapnya malam, disiapkan lampu batangan 1x40 RIGID dan enam tambahan lampu RIGID POD yang dapat diatur 360 sudut kendaraan. Tak ketinggalan antena tinggi CB di bumper belakang.



Bila membawa makanan agar awet atau ingin memanggang daging di tepian sungai, sudah terdapat kulkas ARB, perangkat masak dan kompor dipasangkan di kargo.

Berita Terkait

Berita Terkait