Ford Bronco Punya Banyak Pilihan Untuk Konsumen

Ford Bronco Punya Banyak Pilihan untuk Konsumen

KabarOto.com - Bagi konsumen yang tengah mengincar Ford Bronco sebagai mobil koleksi terbaru di garasi, ada kabar gembira! Sebab manufaktur berlambang Biru Oval ini mengabarkan mempersilakan konsumen mendandani sesuai selera.

Yup, konsumen bisa leluasa mengubah tongkrongan Ford Bronco sesuai selera dan pastinya beda dengan pemilik lainnya. Para penginden global kabarnya sudah tembus di angka 190.000 unit.

Baca juga: Ford Bronco Sudah Lahir Kembali, Ingin Lunturkan Jeep

Pilihan warna Ford Bronco 2-pintu



Ford tak membatasi bagian eksteriornya saja, namun juga konsumen bebas memilih material terbaik yang disuguhkan untuk Bronco. Konsumen bebas memilih koleksi aksesori yang bisa dipasangkan di Ford Bronco. Tentunya harganya pasti lebih beda ya, Sob!

Ford meyakini bahwa pilihan warna akan lebih membumi serta tak lekang dimakan jaman. Pilihan warna klasik disediakan mulai dari Oxford White, Iconic Silver, Carbonized Gray, dan Shadow Black.

Pilihan warna Ford Bronco Sport



Selain itu ada beberapa pilihan warna biru seperti Antimatter Blue disuguhkan untuk model dua dan empat pintu, selain itu Alto Blue Metallic Tinted Clearcoat tersedia di Bronco Sport.

Warna baru juga disuguhkan yang diyakini megnakar dari generasi awal Bronco berupa Velocity Blue dan Cyber Orange Metallic Tri-Coat. Lightning Blue akan disajikan terbatas untuk First Edition.



Sedangkan tatanan interior akan disuguhkan warna yang segar dan alami dengan lima tema termasuk Medium Sandstone-Black Onyx, Dark Space Gray - Black Onyx, Roast-Black Onyx, Black Onyx-Dark Cactus, dan Navy Pier-Dark Space Grey.

Baca juga: Ford Bronco Sport Raih Kemenangan di Rebelle Rally Khusus Wanita



Dipastikan sebagai mobil petualang yang akan lebih banyak menemui kotoran, permukaan interior bisa dibersihkan dengan cepat.

Para desainer memilihkan material yang tepat untuk Bronco Sport, bahannya awet, cocok untuk berbagai musim, termasuk material fabric dapat menyerap air serta anti debu dan lumpur.