POPULAR STORIES

Ford Bronco Sport Raih Kemenangan Di Rebelle Rally Khusus Wanita

Ford Bronco Sport Raih Kemenangan di Rebelle Rally Khusus Wanita

KabarOto.com - Tak butuh waktu lama bagi Bronco Sport 2021 terbaru untuk unjuk gigi di kejuaraan off-road khusus wanita Rebelle Rally. Dikendarai oleh pengemudi profesional Shelby Hall dan navigatornya Penny Dale, mereka memenangkan tempat pertama di kelas X-Cross.

Memakan waktu selama seminggu, mengharuskan kontestan untuk menempuh jarak 1.200 mil atau sekitar 1.931 km. Rute dimulai dari Danau Tahoe, Nevada dan berakhir di Imperial Sand Dunes di California.

Baca Juga : Nissan Magnite Bakal Guncang LCGC

Para pesertapun tidak menggunakan alat elektronik seperti GPS. Tetapi mengandalkan navigasi konvensional seperti kompas dan peta untuk mencapai pos pemeriksaan yang ditentukan di sepanjang jalan.

Ada tiga tim Bronco Sport yang berpatisipasi, pertama ada Shelby Hall dan Penny Dale di urutan pertama. Serta Jovina Young dan Erica Martin menempati posisi kelima. Dan terakhir Elana Scherr dan Betsy Anderson di tempat keenam.

Baca Juga : GMC Hummer EV Edition 1, Torsinya Nyaris 15.000 Nm!

“Menyelesaikan Rebelle adalah prestasi yang mengesankan - kami bangga dengan ketiga tim Bronco Sport. Hasilnya benar-benar menggarisbawahi bahwa Bronco Sport memberikan pengalaman off-road, baik untuk profesional berpengalaman ataupun pemula,” kata Mark Grueber, manajer pemasaran Bronco.

Ford Bronco Sport sendiri dibekali dua jenis mesin, yang pertama adalah tiga silinder turbocharger berkapasitas 1.500 cc, dengan output 181 dk. Dan empat silinder turbocharger kapasitas 2.000 cc, menghasilkan power 245 dk. Keduanya andalkan transmisi otomatis delapan percepatan, penggerak AWD itu pasti!