Ford Dan Mahindra Batal Bikin Bareng Mobil Masa Depan

Ford dan Mahindra Batal Bikin Bareng Mobil Masa Depan

KabarOto.com - Manufaktur raksasa Amerika Ford Motor Company dan raksasa India yakni Mahindra & Mahindra Ltd. yang digadang bakal melahirkan produk anyar, ternyata batal.

Tenggat kesepakatan yang seharusnya dilakukan pada 31 Desember tak juga direspon baik oleh kedua belah pihak. Sehingga Ford dan Mahindra kembali menjalankan aktivitasnya.

Baca juga: Fordzilla P1, Mobil Balap Virtual Jadi Kenyataan

Dari pihak Ford, tak disentuhnya kesepakatan dengan Mahindra akibat krisis yang dihadapinya selama 15 bulan, termasuk akibat pandemik Covid-19. Sehingga Ford lebih mengutamakan modalnya untuk keselamatan karyawannya.



Manufaktur berlambang 'Biru Oval' ini memastikan tetap melakukan kegiatan seperti biasa di India dan juga untuk pasar global. Sedianya Ford mentargetkan tahun ini bisa menghasilkan uang kas tambahan 8%.

Ford juga berencana mengembangkan kendaraan berkualitas tinggi, bernilai tinggi dan meningkatkan kendaraan listrik. Selain itu meningkatkan layanan yang terjangkau bagi konsumen dan menguntungkan pula bagi Ford.

Baca juga: Ford Bronco R Race Prototype Finis di Baja 1000

Ford berusaha untuk bisa mengambil keuntungan di bidang otomotif sambil pula meyederhanakan dan memodernisasi semua aspek perusahaan dan tumbuh dengan memanfaatkan kekuatan yang ada.

Meringkas bisnis otomotif konvensional dan bermitra dengan perusahaan lain yang lebih ahli dan tentunya berujung pada efisiensi.