POPULAR STORIES

Ford E-Transit Custom Terbaru Mampu Menjangkau Jarak 380 Km

Ford E-Transit Custom Terbaru Mampu Menjangkau Jarak 380 Km Ford E-Transit Custom (Foto: Ford)

KabarOto.com - Ford mengambil langkah baru untuk kendaraan elektrifikasi dengan meluncurkan van listrik E-Transit Custom yang serba baru.

Van listrik terlaris di Eropa ini memiliki desain lebih berani dan lampu LED terhubung oleh bar yang menyala. Selain itu, terdapat bumper terpahat dan port pengisian daya yang terpasang di depan.

Baca Juga : Ford GT Holman Moody Heritage Edition Penghormatan Juara Le Mans 1966

Port pengisian daya berada di depan

Bagian samping tergambar lekukan lembut dan halus. Lebih lanjut, ada jarak sumbu roda besar, garis bahu mengalir dan lengkungan roda yang menonjol. Gaya modern berlanjut di bagian belakang dengan lampu belakang LED yang stylish dan bagian belakang yang lebih berkelas dengan pintu ganda.

Meskipun merahasiakan spesifikasi motor penggeraknya, Ford E-Transit Custom diklaim memiliki jangkauan hingga 380 km. Ini juga akan memiliki kemampuan pengisian daya cepat, kemampuan menarik kendaraan lain dan teknologi ProPower Onboard seperti F-150 Lightning. Yang terakhir akan memungkinkan pemilik untuk menggunakan van sebagai generator portabel untuk menyalakan lampu, peralatan, dan peralatan lainnya di lokasi kerja.

Baca Juga : Ford F-150 Lightning, Pengujian Di Tempat Terdingin

Ford mengklaim van listriknya ini dirancang untuk menetapkan tolok ukur baru di segmen van satu ton di Eropa dan membantu bisnis di seluruh kawasan untuk dengan mudah melakukan perubahan ke kendaraan listrik.

Pabrikan mobil asal Amerika Serikat menambahkan van listriknya ini didukung oleh perangkat lunak Ford Pro, pengisian daya, layanan dan solusi pembiayaan melalui satu platform yang komprehensif untuk membantu meningkatkan waktu kerja dan mengurangi biaya operasi.