POPULAR STORIES

Ford Hadirkan All New Ford Fiesta Vignale Edition

Ford Hadirkan All New Ford Fiesta Vignale Edition Tampilan All New Ford Fiesta Vignale Edition (foto:Carscoops.com)

Ford resmi menghadirkan All New Ford Fiesta Vignale Edition untuk pasaran Inggris. Ford Fiesta 2017 menjadi model kelima yang mendapatkan sentuhan mewah Vignale Edition.

Dibagian luar All New Ford Fiesta Vignale Edition mendapatkan grille depan khusus, body unik dan velg alloy ukuran 17 inci. Untuk didalam All New Ford Fiesta Vignale Edition dilengkapi kulit Black Ruby, kursi berpemanas, steering wheel, reversing camera dan panoramic roof sebagai standar demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Terdapat dua warna eksterior dan interior pada All New Ford Fiesta Vignale Edition yakni Bohai Bay Mint dan Chrome Copper.

All New Ford Fiesta Vignale Edition

"Sudah 40 tahun lebih Ford meramaikan pasaran Inggris yang dimulai tahun 1967. Sejak itu model Fiesta secara tegas didirikan sebagai bagian dari market Inggris dan tetap diurutan atas penjualan selama delapan tahun terakhir." ujar Chairman and Managing Director Ford Inggris, Andy Barratt.

"Dengan begitu banyak wajah Fiesta baru datang tahun ini, termasuk B&O PLAY Editions untuk pecinta musik dan kemewahan Vignale yang membuat Fiesta semakin kuat di nomer 1 pasaran Inggris." tambah Andy Barratt

Untuk harga, All New Ford Fiesta Vignale Edition dibanderol seharga £19,345 atau setara Rp 317 juta.

Baca Juga: