POPULAR STORIES

Inikah Tampang All New Ford Fiesta Dalam Bentuk Sedan?

Inikah Tampang All New Ford Fiesta Dalam Bentuk Sedan? Rendering All New Ford Fiesta dalam bentuk sedan (foto: theophiluschin.com)

Ford belum lama ini resmi meluncurkan All New Ford Fiesta dalam beberapa varian berbeda yakni Trend, Active, ST-Line, Titanium dan Vignale. Meskipun semua varian memiliki tampilan yang berbeda satu sama lain, tetapi semuanya hadir dalam bentuk hatchback. Kali ini muncul gambar rendering All New Ford Fiesta dalam bentuk sedan yang dibuat oleh Theophilus Chin.

Dari gambar terlihat, Theophilus Chin menggunakan All New Ford Fiesta Titanium sebagai dasar. Pada All New Ford Fiesta dalam bentuk sedan ini memiliki beberapa perubahan seperti lampu belakang lebih besar yang dikombinasikan dengan sepotong chrome trim.

Rendering All New Ford Fiesta Sedan

Selain itu, All New Ford Fiesta dalam bentuk sedan hadir dengan Body belakang diperpanjang dan lebih rendah serta garis body ditarik dari gagang pintu hingga kebelakang demikian seperti dikutip dari laman Paultan.

Karena hanya sebatas rendering, jadi belum diketahui apakan Ford bakal menawarkan All New Ford Fiesta dalam bentuk sedan seperti ini ataupun tidak. Jika benar bakal hadir, All New Ford Fiesta dalam bentuk sedan bakal bersaing dengan Mazda2.

Baca Juga: