Ford Luncurkan 3 Seri Bronco 4400 Untuk Hadapi Balapan King Of The Hammers 2021

Ford Luncurkan 3 Seri  Bronco 4400 Untuk Hadapi Balapan King of the Hammers 2021

KabarOto.com – Ford Bronco meluncurkan tiga truk balap kelas tak terbatas Bronco ULTRA4 4400 yang akan turun pada ajang King of the Hammers 2021 di Johnson Valley, California.

Mark Grueber selaku Manajer Pemasaran Bronco mengatakan, "Truk balap Bronco 4400 ini menggarisbawahi komitmen kami terhadap kemampuan dan inovasi Bronco Built Wild di kancah balap off-road yang sangat panas.”

Baca Juga : Fordzilla P1, Mobil Balap Virtual Jadi Kenyataan

Truk Bronco 4400 dilengkapi dengan sasis tubular yang sepenuhnya disesuaikan dengan ban off-road besar dan guncangan untuk perjalanan jauh. Dengan tema desain Bronco R Race Prototype, Bronco 4400s mewakili kembalinya Bronco 4x4 ke balapan off-road resmi.

Soal performa, truk balap ini dibekali mesin berdaya tinggi dan sistem driveline 4x4 kustom dibangun di atas warisan balap merek Bronco.

Baca Juga : Peugeot Landtrek, Pesaing Kuat Nissan Navara Dan Ford Rangers

Tim seri Bronco 4400 diperkuat jajaran pebalap veteran off-road, termasuk rekan setim Fun-Haver, Vaughn Gittin Jr. dan juara King of the Hammers dua kali Loren Healy masing-masing mengemudikan truk balap Bronco 4400 buatan mereka sendiri, dan Jason Scherer, juara King of the Hammers tiga kali, mengendarai truk balap Bronco 4400 ketiga.

Sementara itu ajang King of the Hammers terdiri dari jalur sepanjang 90 mil melintasi pasir gurun berkecepatan tinggi dan medan jalur bebatuan yang rumit. Ini adalah salah satu kompetisi off-road paling ekstrem di dunia.