POPULAR STORIES

Peugeot Landtrek, Pesaing Kuat Nissan Navara Dan Ford Rangers

Peugeot Landtrek, Pesaing Kuat Nissan Navara dan Ford Rangers

KabarOto.com – Peugeot Landtrek telah resmi meluncur. Pikap terbaru asal Prancis ini bakal jadi pesaing dari Nissan Navara dan Ford Rangers.

Peugeot Landtrek di proyeksikan akan dipasarkan di negara berkembang di Kawasan benua Amerika. Pikap ini akan diluncurkan di Amerika Latin dalam dua tahap, yakni Meksiko, Uruguay, Ekuador, Paraguay, Panama, Peru, Republik Dominika, Guatemala, Haiti, dan Chili. Dan tahap kedua akan menyasar Argentina, Brasil, dan Kolombia.

Peugeot Landtrek akan melanjutkan perjalanannya di Afrika Sub-Sahara, seperti yang sudah disampaikan asal Prancis ini pada awal tahun.

Baca Juga : Ini Cara Peugeot Ciptakan Mobil Konsep Hingga Bisa Mengaspal

Sebelumnya, pikap ini telah menjalani uji coba perjalanan selama 50 hari dan menempuh jarak 26.000 km yang melintasi benua Amerika Selatan. Perjalanan tersebut berawal pada 25 November di Los Cabos menuju ke Ekuador melalui jalur laut dan dilanjutkan ke kota paling selatan di dunia, Ushuaia, di Tierra del Fuego, Argentina, dan berakhir pada awal Februari.

Peugeot Landtrek ditawarkan dalam pilihan tempat duduk hingga enam dengan tata letak 3 + 3 dan fitur sport dengan sistem infotainment 10 inci yang terintegrasi bluetooth dan smartphone, soket USB, kontrol iklim zona ganda, Lane Departure Warning, Trailer Swing Control, Hill Descent Control, dan kamera 360 derajat.

Baca Juga : Toyota Supra Garapan SARD Hanya 20 Unit

Soal performa, Peugeot Landtrek ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni diesel 1.900 cc bertenaga 152 hp dan torsi 350 Nm dan mesin bensin 2.400 cc turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 209 hp dan torsi 320 Nm. Kedua mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan dan otomatis 6 percepatan.

Versi termurah Peugeot Landtrek ditawarkan berpenggerak roda belakang dan untuk varian atasnya akan memiliki penggerak semua roda, dengan mode 4H dan 4L untuk meningkatkan atraksi di medan yang lebih sulit dijangkau.