POPULAR STORIES

Ford Mustang Apollo, Bagi Pecinta Mobil Amerika Dan Roket NASA

Ford Mustang Apollo, Bagi Pecinta Mobil Amerika dan Roket NASA Ford Mustang Apollo (Autoblog)

KabarOto.com - Ford mengumumkan sebuah edisi khusus dari salah satu varian yang menjadi andalan mereka.

Varian yang diberi nama Ford Mustang Apollo Edition ini memiliki beberapa personalisasi yang membuat mobil tersebut membawa ciri khas tersendiri. Terutama dari model serupa yang diproduksi Ford terlebih dahulu.

Baca Juga: Shelby Mustang GT 'Eleanor' Terbakar Di Kawasan Pondok Indah

Mobil ini memiliki desain eksterior yang mengkombinasikan warna hitam dan putih. Pada panel bodi, Ford sengaja mengaplikasikan front splitter, rear diffuser, hingga lampu LED pada bagian sasis yang menyinari bagian kolong mobil.

Mobil yang memiliki grafis bertema NASA (National Aeronautics and Space Administration) ini juga dilengkapi dengan suspensi tipe sport dan pelek dari Forgiato berdimensi 21 inci dan sistem pengereman dari Brembo 6 piston.

Baca Juga: Restorasi Mustang Fastback Eleanor 1967 - Demi Keabsahan Surat

Masuk ke bagian kabin, terdapat jok tipe sport dengan material kulit berwarna hitam, sill plates dan jahitan pada jok belakang yang secara khusus dibuat untuk varian ini dan panel instrumen yang direvisi oleh pihak Ford.

Mesin berkapasitas 5.000 cc dengan konfigurasi piston V8 milik mobil ini dilengkapi tenaga induksi supercharger dari Ford Performance dan knalpot tipe sport yang membuat mobil ini dapat memproduksi tenaga sebesar 627 dk dan torsi sebesar 731 Nm.