POPULAR STORIES

Ford Mustang Berlabel "Ice White Edition", Calon Koleksi Mobil Langka

Ford Mustang Berlabel "Ice White Edition", Calon Koleksi Mobil Langka

KabarOto.com – Ford Mustang akan mendapatkan label “Ice White Edition” dan akan diperkenalkan pada Woodward Dream Cruise di Michigan. Di mana, paket ini akan tersedia pada model Mustang Coupe dan Mustang Mach-E.

Paket “Ice White Edition” merupakan penghormatan untuk Ford Mustang LX Convertible Fox-Body produksi 1993 yang dilapisi cat triple white.

Baca juga: Brembo Suplai Kaliper Rem Khusus Ford Mustang Mach-E GT

Menurut Mustang Brand Marketing Manager, Jim Owens Says mengatakan, "Mustang selalu memiliki kekuatan untuk menarik perhatian di jalan, Mustang “Ice White Edition” yang baru merupakan bentuk penghormatan untuk Ford Mustang LX Convertible Fox-Body sebagai koleksi yang langka."

Ford Mustang GT Premium dan EcoBoost Premium akan mengusung warna white oxford dan juga pelek 19 inci dengan warna yang sama.

Pada bagian kabin memiliki beraksen hitam dan aksen warna putih pada bagian jok dan panel pintu, serta sisipan putih di dasbor.

Baca juga: Blue Oval Luncurkan Komponen Karbon Khusus Ford Mustang Shelby GT500

Sementara itu, Mustang Mach-E Premium memiliki warna yang sama. Untuk jok, sandaran tangan, dan konsol tengah berwarna abu-abu terang, sedangkan interior lainnya berwarna hitam.

Pabrikan mobil asal Amerika Serikat ini, akan segera membuka pemesanan untuk Ford Mustang “Ice White Edition” dan diharapkan akan tersedia di diler pada awal tahun depan.