POPULAR STORIES

Ford Mustang Edisi 7 Eleven Tampil Lebih Nyentrik

Ford Mustang Edisi 7 Eleven Tampil Lebih Nyentrik Ford Mustang 7 Eleven (Foto: Galpin Auto Sports/7 Eleven)

KabarOto.com - 7 Eleven bekerjasama dengan Galpin Auto Sports untuk membuat Ford Mustang edisi spesial yang ditawarkan kepada pelanggan kedua merek tersebut.

Menggunakan basis dari Ford Mustang 2021, mobil berperforma tinggi ini mendapatkan warna khas 7 Eleven, yakni putih, hijau, oranye dan merah. Untuk melengkapi tampilannya, terdapat pelek aftermarket dan logo burung hantu menggantikan logo Mustang asli.

Baca juga: Ford E-Transit Custom Terbaru Mampu Menjangkau Jarak 380 Km

Logo burung hantu menggantikan logo Mustang


"Kami tahu pelanggan kami memiliki ketertarikan terhadap mobil, jadi membangun mobil unik yang terinspirasi oleh produk kami yang paling ikonik adalah hal yang menarik," kata Executive Vice President dan Chief Marketing Office 7 Eleven, Marissa Jarratt.

Sementara itu, Galpin Auto Sports juga melakukan sejumlah ubahan pada interior Ford Mustang. Sebagai permulaan, joknya telah dibalut kulit dengan garis-garis merah, oranye, dan hijau, sementara ada juga shifter yang dirancang untuk meniru bentuk Slurpee.

Selain itu, Ford Mustang juga telah dilengkapi dengan tempat snack pizza yang terletak tepat di sebelah cup holder yang telah disesuaikan agar sesuai dengan minuman Big Gulp 7 Eleven atau Slurpee.

Baca juga: Ford GT Holman Moody Heritage Edition Penghormatan Juara Le Mans 1966

Area kabin tersedia tempat penyimpanan makanan dan minuman 7 Eleven

Untuk menjaga kabin mobil tetap harum disediakan pengharum ruangan khusus yang dirancang dengan membawa aroma kopi 7 Eleven yang khas ke dalam interior.

Pelanggan 7 Eleven bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Ford Mustang spesial dengan membeli produk tertentu termasuk Red Bull, Butterfinger, Doritos, pizza, taquitos, minuman Slurpee, dan lainnya melalui 7Rewards, Speedy Rewards, atau aplikasi pengiriman 7NOW.

"Seorang pelanggan yang beruntung memiliki kesempatan untuk memenangkan Ford Mustang edisi spesial in. Kami tidak sabar untuk melihat tempat yang akan mereka kunjungi dan banyak foto #CarsOf7Eleven yang akan mereka ambil," pungkas Marissa.