Ford Mustang Mach-E GT Performance Diklaim Sebagai Mobil Listrik Tercepat

Ford Mustang Mach-E GT Performance Diklaim Sebagai Mobil Listrik Tercepat

KabarOto.com – Ford Mustang Mach-E GT Performance resmi meluncur. Pabrikan asal Amerika Serikat ini mengklaim mobil sport listrik merupakan yang tercepat.

Peningkatan yang dilakukan dari varian Mustang Mach-E ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 473 dk dan torsi puncak hingga 860 Nm. Dalam sekali pengisian baterai hingga penuh, mobil listrik ini mampu menjangkau hingga 378 km.

Ford Mustang Mach-E GT Performance Edition hanya membutuhkan waktu 3,5 detik untuk melesat dari 0-100 kpj.

Baca Juga : Ford Mustang High Performance Package 2020, Siap Meluncur Di Australia

Direktur Global Kendaraan Listrik Ford, Darren Palmer mengatakan, “Mustang Mach-E GT Performance Edition tidak hanya memberikan performa tambahan yang Anda harapkan dari nama GT, tetapi juga menawarkan sensasi dengan daya tanggap serba listrik.”

Selain menawarkan kecepatan, Mustang Mach-E GT Performance Edition hadir dengan tampilan yang lebih sporty dengan rem depan 19 inci yang dilengkapi kaliper Brembo berwarna merah.

Baca Juga : Bukan V8, Ford Mustang Ini Justru Dijejali Mesin Listrik Dengan Torsi 1.200 Nm !

Kenyamanan kabin, interiornya menggunakan material Performance Grey ActiveX dengan jahitan metalik. Pada bagian panel instrument dilengkapi applique alumunium, dan di bagian belakang menggunakan simbol Performance Edition GT.

Kabarnya, Mustang Mach-E GT Performance Edition sudah bisa dipesan pada tahun 2021.