POPULAR STORIES

Ford Pickup Hotrod 1930 Klimis Ini Patut Jadi Salah Satu Koleksi

Ford Pickup Hotrod 1930 Klimis Ini Patut Jadi Salah Satu Koleksi

KabarOto.com - Pecinta mobil-mobil klasik Amerika pasti senang melihat mobil yang satu ini, model yang ikonik dari Ford dipadukan komponen mendukung yang membuatnya jadi sangat klimis sekaligus bertenaga sepertinya cocok menambah daftar koleksi sobat KabarOto.

Baca juga: Mobil Berwarna Putih Jadi Kendaraan Paling Laris Di Tahun 2020

Detailnya tentu disukai para petrolhead, terlebih lagi mobil ini menggunakan mesin 434 ci atau 7.100 cc berkonfigurasi V8 yang dibangun oleh Buck Racing Engines.

Tak hanya itu, mesin mobil tersebut juga telah dilengkapi dengan nitrous sebagai penambah tenaga dan tentunya berguna untuk dipacu di trek balap.

Tenaganya belum pernah diukur, namun klaimnya sanggup melibas trek 402 meter dengan catatan waktu dibawah 10 detik. Pemiliknya pun tak perlu khawatir karena sistem pengeremannya sudah di-upgrade menggunakan Wilwood berdimensi besar.

Baca juga: Menilik Kemegahan Ford F1 1948, Proyek Istimewa G Speed Indonesia

Peleknya sudah menggunakan merek Boyd Coddington dengan dimensi 17 inci di bagian depan dan 20 inci di bagian belakang. Sang penjual bahkan berkata, "Kau tak perlu membungkuk untuk melihat klimisnya kolong mobil ini, lihat saja sendiri lewat kaca yang terpasang di truck bed belakang."

Kabinnya juga sudah dilengkapi beberapa fitur kenyamanan seperti in car entertainment system, pendingin udara hingga setir krom yang mengkilat dan material jok yang nyaman. Mobil ini dijual seharga Rp 1,6 miliaran di Atlanta, Amerika Serikat.