POPULAR STORIES

Ford Transit Custom, Berlibur Yuk!

Ford Transit Custom, Berlibur Yuk!

KabarOto.com - Bagi sobat KabarOto yang jenuh dengan mobil yang biasa, dalam artian hanya sebagai pendukung mobilitas dari satu tempat ke tempat lain. Nah, Ford Transit Custom ini jangan dipandang sebagai Multi Purpose Vehicle (MPV) biasa.

Ford Transit Custom ini adalah versi Long Wheel Base (LWB). Tak sekadar pendukung mobilitas, namun juga bisa digunakan sebagai tempat tinggal sementara.

Baca juga: Anton Jimmi Suwandy: Tahun Ini New Toyota Hilux Sudah Jadi Pemimpin Pasar



Yup, menikmati musim panas atau sekadar mencari danau untuk melempar mata pancing. Tenang, sudah dilengkapi pula dapur, toilet dan banyak laci untuk menaruh pakaian bila ingin menginap di lokasi.



Ada tempat tidur juga, bisa untuk tiga orang. Tak perlu takut terbentur di bagian kepala, karena atapnya bisa ditinggikan hingga 2,4 meter. Tak perlu lampu bantuan saat siang hari, sebab ada jendela sebagai ventilasi, ada sorotan LED bila ingin sebagai pencahayaan saat membaca jelang tidur.



Tak perlu takut bocor bila tiba-tiba juga deras, ada jendela lipat. Juga tak akan kepanasan, berkat material busa diklaim bisa mereduksi panas masuk kabin. Penggunaan bahan polyester tak akan membuat tenda kagetan ini berjamur.

Baca juga: First Impression Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited

Ada dua tangki yang masing-masing menampung 42 liter, satunya untuk menampung air bersih, satunya lagi menampung air limbah cucian.



Ada modem khusus yakni FordPass Connect, menyajikan internet kuat berkecepatan tinggi. Bisa berbagi untuk sepuluh gadget, jarak jangkauan hingga 15 meter.

Perihal kemampuan lajunya, Ford memasangkan mesin EcoBlue diesel berkapasitas 2.000 cc. Diklaim efisien untuk perjalanan jauh atau sekadar mencari lokasi bagus di tepian kota. Pilihan tenaganya 128 dk dan 182 dk.