POPULAR STORIES

Formula 1 Buka Esports Series Pro Championship Khusus Wanita

Formula 1 Buka Esports Series Pro Championship Khusus Wanita

KabarOto.com - Formula 1 telah mengumumkan rencana untuk F1 Esports Series Women's Wildcard. Ini bisa jadi sarana kualifikasi khusus wanita ke Pro Exhibition, di mana tim F1 akan mencari bakat untuk ditambahkan ke daftar nama mereka untuk Pro Championship tahun ini, yang akan dimulai pada bulan Mei mendatang.

Terbuka hanya untuk wanita, para pembalap akan bersaing pada 3 hingga 9 Mei 2021 nanti, game yang digunakan tentu adalah Codemasters F1 2020 untuk menentukan siapa yang tercepat.

Kualifikasi tercepat akan melalui Pro Exhibition pada bulan Mei, acara khusus di mana 10 tim Esports F1 akan memiliki kesempatan untuk memilih dari beberapa pembalap simulator tercepat di dunia.

Baca Juga : Formula 1 GP Kanada Terancam Batal Akibat Pandemi COVID-19

Di Pro Exhibition, tantangan lebih lanjut dari penilaian dalam game akan membantu tim menyempurnakan mereka untuk tahun 2021, karena calon yang memenuhi akan direkrut ke tim resmi. Acara ini akan ditayangkan secara langsung di seluruh saluran sosial Formula 1 pada hari Kamis, 27 Mei.

Dengan diperkenalkannya Women's Wildcard, diharapkan lebih banyak lagi pembalap wanita yang terdorong mengikuti F1 Esports dari level dasar, dengan tujuan menjadi pembalap wanita pertama yang dipilih oleh tim resmi F1 Esports.

Baca Juga : Charles Leclerc Dapat Hadiah Ferrari SF90

Jika kalian seorang pembalap simulator wanita yang siap untuk berkompetisi kelas dunia, pastikan kalian terdaftar pada Codemasters F1 2020. Setelah itu, langsung saja jalankan, mainkan dan raih hasil tercepat. Kemungkinan saja kalian bisa sampai di Exhibition Esports Pro F1 2021 pada 27 Mei.

Berita Terkait

Berita Terkait