POPULAR STORIES

Formula 1 Dan Crypto.com Hadirkan Penghargaan Overtake

Formula 1 dan Crypto.com Hadirkan Penghargaan Overtake

KabarOto.com - Formula 1 hari telah mengumumkan Penghargaan Overtake Crypto.com baru untuk memberi penghargaan kepada pembalap yang melakukan overtake paling banyak sepanjang musim.

Penghargaan ini dirancang untuk mengapresiasi keberanian ditunjukkan oleh pembalap yang berani mengambil resiko demi meraih kemenangan.

Crypto.com Overtake Award diumumkan saat F1 kembali dari liburan musim panas untuk Grand Prix Belgia akhir pekan ini, itu akan diberikan kepada pembalap yang telah menyelesaikan overtake paling banyak sepanjang keseluruhan Kejuaraan Dunia Formula Satu FIA 2021 dan pemenangnya dihadiahi trofi di akhir musim.

Baca Juga : AlphaTauri Ingin Pertahankan Duet Pierre Gasly Dan Yuki Tsunoda

Sejauh ini F1 telah menyuguhkan aksi mendebarkan setelah 11 seri sejauh ini, Juara Dunia empat kali Sebastian Vettel adalah yang memimpin daftar dengan overtake terbanyak selama musim ini.

Ben Pincus, Direktur Kemitraan Komersial di Formula 1, mengatakan “Kemitraan dari Acara Sprint F1. Crypto.com Overtake Award memberi kita kesempatan untuk merayakan naluri pengemudi untuk membuat langkah berani dan strategis yang mencerminkan keputusan yang dibutuhkan saat berurusan dengan cryptocurrency.”

Modal Sangat Besar, Darimana Pendapatan Tim-tim Formula 1?

Steve Kalifowitz, CMO Crypto.com, juga menambahkan, menjadi kebanggaan memperkenalkan penghargaan pertama dari jenisnya untuk Formula 1. Penghargaan ini memungkinkan nilai-nilai untuk bersinar melalui merayakan momen di mana pengemudi menunjukkan keberanian yang dibutuhkan untuk maju.

"Musim ini telah terlihat beberapa overtake yang luar biasa, dan saya tidak sabar untuk melihat siapa juara tahun ini,” yakin Steve.