POPULAR STORIES

Toyota Fortuner 'Nyangsang' Ini Buat Netizen Terheran-heran

Toyota Fortuner 'Nyangsang' Ini Buat Netizen Terheran-heran Mobil nyangkut di Taman BSD (20/02)

KabarOto.com - Akhir-akhir ini sepertinya pemberitaan sedang ramai dengan kecelakaan lalu lintas, baik roda empat mau pun kendaraan lainnya. Dari sekian banyak pemberitaan, tidak sedikit pula yang mengalami kecelakaan tunggal. Seperti halnya mobil Toyota Fortuner satu ini, yang mengalami kejadian pada hari ini.

Informasi dari @jktinfo, pada Rabu siang (20/02) terlihat sebuah mobil gagah nan tangguh keluaran Toyota ini menabrak bundaran Taman Tekno. Tepatnya di BSD Serpong, Toyota Fortuner ini nyangkut diatas taman dan tentunya merusak habitat tanaman dilokasi tersebut.

Baca juga: Profil - Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, Makin Gagah dan Tangguh

toyota

Namun, jika dilihat secara detil trotoar mau pun tembok taman tidak terlihat kerusakan berat. Seolah-olah mobil ini terbang dan hinggap di taman.

Belum diketahui penyebab Fortuner ini "nyangsang" di atas taman, namun diduga karena kecepatan tinggi. Banyak yang terheran-heran melihat posisi kendaraan ini diatas taman. Komentar netizen di akun instagram @jktinfo juga sangat menggelitik. Seperti, "Tidak diragukan lagi, Fortuner kuat naik gunung speknya," sebut salah satu netizen.

Kira-kira penyebabnya apa ya, Sob?