POPULAR STORIES

FORWOT Salurkan Donasi Donatur Sebesar Rp.32 Juta

FORWOT Salurkan Donasi Donatur Sebesar Rp.32 Juta Rekan-rekan Forwot berfoto diacara Forwot berbagi( foto: FORWOT)

Setelah sukses membagikan 1000 takjil dan stiker keselamatan gratis kepada masyarakat pada Jumat lalu (10/07), di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Pada 13/07, FORWOT (Forum Wartawan Otomotif Indonesia) menggelar acara buka puasa bersama sekaligus menyalurkan donasi Sebesar Rp.32 Juta dari para donatur dan rekanan FORWOT.

“Bantuan dari para donatur berupa uang sejumlah Rp.32 juta, kaos anak serta tas sekolah. Seluruhnya diserahkan kepada anak-anak yatim di kawasan RT 01/RW 04 Menteng Dalam dan Yayasan Remaja Masa Depan Tebet, Dompet Dhuafa serta pondok pesantren Sa’adatul Furqon Klapanunggal Kabupaten Bogor, Jawa Barat,” terang Denny Basudewa, ketua pelaksana FORWOT BERBAGI.

Bertempat di WarunKomando, ini menjadi kegiatan puncak FORWOT BERBAGI 2015 yang bertema “Muliakan Rezekimu” dan didukung oleh Yamaha, Garansindo, Mitsubishi, Adira Insurance, Jaguar Land Rover, Chevrolet, KIA, Tata Motors, dan Ford.

“Ramadhan hanya datang sekali dalam setahun. Ramadhan merupakan bulan yang sangat-sangat istimewa bagi umat Islam. Banyak kebaikan di dalamnya. Oleh sebab itu, FORWOT sebagai salah satu bagian dari masyarakat ingin kembali memberikan manfaat via FORWOT BERBAGI 2015,” ucap Indra Prabowo, ketua umum FORWOT.

“Atas nama FORWOT, saya mengucapkan terima kasih atas seluruh donatur, mitra dan rekan-rekan media yang turut membantu suksesnya kegiatan ini,” imbuh Indra Prabowo.

Sekali lagi, FORWOT menunjukkan komitmennya untuk terus hadir dan berguna bagi masyarakat dan anggota-anggotanya. FORWOT akan terus berupaya menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif khususnya kampanye keselamatan jalan raya dan berkendara kepada masyarakat.

Baca juga: