POPULAR STORIES

Foto Bareng Kerabat Positif Virus Corona, Bagaimana Nasib Lewis Hamilton?

Foto Bareng Kerabat Positif Virus Corona, Bagaimana Nasib Lewis Hamilton? Daily Express

KabarOto.com - Aktor film Thor, Idris Elba kini masuk karantina. Pada 4 Maret lalu ia berada di London, Inggris, antara lain bertemu dengan istri Perdana Menteri Kanada, Sophie Trudeau dan pembalap Formula 1, Lewis Hamilton.

Beberapa waktu lalu, sekitar 3 hari, Sophie, istri Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, lebih dulu dinyatakan positif terkena virus berbahaya itu. Tak jelas kapan dan di mana Sophie dan Idris tertular. Virus itu terdeteksi dalam diri mereka setelah beberapa hari pulang dari Inggris.

Mereka saling berbincang dan foto bersama Hamilton. Karena itu media Inggris dan fans Hamilton di kancah F1 kini bertanya-tanya apakah juara dunia F1 itu perlu memeriksakan diri atau tidak.

Baca Juga: Keseruan Rossi Dan Hamilton Saat Bertukar Tunggangan Balap

Pembalap itu sendiri belum tampak di depan publik sejak pulang dari GP Australia yang gagal digelar karena virus Covid-19. Saat berada Negeri Kanguru tersebut ia lebih banyak mengurung diri di kamar hotel karena khawatir pada Corona.

Hamilton yang dikenal vegetarian terbiasa menjalani pola hidup sehat. Profesi sebagai pembalap F1 juga menuntutnya selalu dalam kondisi fisik prima. Pada 4 Maret itu ia tengah dalam persiapan ke GP Australia antara lain dengan berolahraga ekstra untuk persiapan fisik. Semoga baik-baik saja.