POPULAR STORIES

EMotion, Mobil Autopilot Yang Menggoda Mata

EMotion, Mobil Autopilot yang Menggoda Mata foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Henrik Fisker, pendiri perusahaan Fisker Automotive serta Designer Otomotif ternama asal Denmark, baru-baru ini merilis foto-foto mobil model terbarunya, EMotion, yang sangat menggoda mata.

Foto-foto mobil tersebut hanya menampilkan bagian atas kendaraan, yang mirip pesawat. Jendela mobil terdapat tulisan yang menunjukkan waktu keberangkatan dan petunjuk Fisker bahwa, masa depan mobilitas akan berubah selamanya.

Dilansir Carscoops.com, Rabu (29/11/2017), Fisker tidak menjelaskan lebih jauh hal itu, tapi kemungkinan mobil sport tersebut memiliki sistem autopilot sehingga penumpang bisa langsung naik dan dibawa ke tempat tujuan.

Fisker EMotion yang akan datang memungkinkan mengendarai dengan sistem autopilot, namun harus disetujui dan diluncurkan mitra pemasok.

Baca Juga:

Model ini dibuat terbatas namun memakai beberapa teknologi pinjaman dari EMotion. Mobil ini menggunakan serat karbon, komposit dan alumunium yang memungkinkan kendaraan menjadi sangat ringan.

EMotion juga dibuat dengan interior yang lebih luas dan menggunakan powertrain yang baru guna membantu dalam penjelajahannya.

EMotion dijual $129.000 (Rp1,7 miliar) dan memiliki daya jelajah lebih jauh dari 400 mil (640 km). Kendaraan ini memiliki kecepatan tertinggi 161 mph (260 km/jam) dan juga memiliki all-wheel drive serta sistem pengisian berteknologi tinggi yang dapat menjelajah 125 mil (201 km) hanya dalam 9 menit.