POPULAR STORIES

Fotografer Speedhunters Kagum Dengan Mobil-mobil Modifikasi Di Indonesia

Fotografer Speedhunters Kagum dengan Mobil-mobil Modifikasi di Indonesia Kipli

KabarOto.com - Larry Chen, seorang jurnalis foto yang terkenal lewat karyanya di Speedhunters, kerap memuji beberapa mobil modifikasi yang ada di Indonesia.

Pria yang kini menghasilkan karya-karya terbarunya di Hoonigans itu juga bilang, kalau modifikasi di Indonesia sangat beragam.

Baca Juga: Galeri Mobil-mobil Kece Yang Melantai Di The Elite 2023 ICE BSD

"Saya datang kesini, dan melihat kultur modifikasinya. Menarik karena ragam modifikasi bisa dilihat di Indonesia," ujar Larry di ICE BSD, Tangerang beberapa waktu lalu.

Ia mengaku, sempat mengamati beberapa mobil yang ikut serta dalam pameran modifikasi The Elite 2023. Beberapa di antaranya, sempat membuat Larry mengapresiasi kendaraan tersebut.

"Contohnya Honda Brio yang dimodifikasi ekstrem di sektor performa, saya jarang melihat di tempat asal saya, apresiasi tinggi untuk pemilik dan tuner-nya," kata dia.

Tak berhenti sampai disitu, Mitsubishi Lancer racikan MCR Racing juga jadi sasaran komentar Larry.

Baca Juga: Industri Modifikasi Jadi Salah Satu Penyumbang Ekonomi Nasional

Pasalnya, menggunakan bermesin 4G63T, mengandalkan 2 tenaga induksi, yakni turbocharger dan supercharger, atau yang biasa disebut dengan 'twincharger'.

"Bahkan kami jarang sekali mengaplikasikan setup seperti ini, pemandangan yang unik dan menarik bisa banyak ditemukan di skena modifikasi Indonesia," tutupnya.