POPULAR STORIES

Francesco Bagnaia Bertekad Ulangi Sukses Marc Marquez Dan Valentino Rossi

Francesco Bagnaia Bertekad Ulangi Sukses Marc Marquez dan Valentino Rossi Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo)

KabarOto.com - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia bertekad mengulang kesuksesan yang pernah diraih oleh Marc Marquez dan Valentino Rossi dalam mempertahankan gelar juara dunia MotoGP.

Pria yang akrab disapa Pecco ini mengakui, untuk mempertahankan gelar yang telah diraihnya tidak mudah.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Resmi Pakai Nomor 1 Di MotoGP 2023

“Jika ingatan saya benar, hanya Marc Marquez dan Valentino Rossi pernah meraihnya. Kami harus mempersenjatai diri dengan tekad yang kuat, tetapi saya sangat ambisius dan saya bertekad untuk sukses lagi," ujar Pecco.

Francesco Bagnaia sendiri telah siap belajar dari kesalahan-kesalahan dari musim 2022. Sehingga, dalam menghadapi musim balap 2023, dirinya mengaku lebih siap dari musim lalu.

Francesco Bagnaia & Enea Bastianini bersama Desemosedici GP23 (foto : Ducati Corse)

"Saya cukup tenang dalam hal ini, meskipun tahu betul, mempertahankan gelar adalah sesuatu yang sangat sulit,” jelas Pecco.

Desmosedici GP23 sendiri sudah diluncurkan untuk hadapi MotoGP 2023 di resor ski Madonna Di Campiglio, Italia. Duet pembalap Italia, Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini akan berusaha mempertahankan gelar yang telah diraih musim lalu.

Baca juga: Fabio Quartararo Ingin Kembali Merebut Gelar Juara Dunia Bersama Yamaha

"Untuk menghadapi musim baru tentu tidak akan mudah. Begitu banyak rival yang siap bertarung untuk merebut gelar juara dunia. Namun, saya tahu bahwa saya memiliki paket motor terbaik dan tim ini ingin meraih hasil yang baik lagi pada musim 2023,” ungkap Pecco.