POPULAR STORIES

Freddy C Ferini: April Ini Saya Akan Touring Ke Phuket Bike Week

Freddy C Ferini: April Ini Saya akan Touring ke Phuket Bike Week Bro Fred yang duduk di moge sedang foto bersama peserta touring keliling dunia dalam rombongan HD-Platinum. (Foto-foto: Dok HD-Platinum)

Freddy C Ferini jika tidak ada halangan akan touring ke Phuket di bulan April nanti. Di Phuket, ia akan hadiri momen Phuket Bike Week yang diselenggarakan setiap tahunnya. Ia pun akan membawa rombongan HD-Platinum. Ini kenangan Freddy C Ferini saat ke Phuket Bike Week.

"Setiap tahun saya selalu datang ke acara Phuket Bike Week dengan membawa rombongan. Nah untuk tahun 2016 ini saya akan membawa rombongan HD-Platinum ke Phuket Bike Week. Phuket Bike Week di bulan April nanti merupakan momen yang ke-22. Momen Phuket Bike Week yang ke-22 nanti bersamaan dengan songkran event atau ritual tradisional masyarakat Budha setempat atas berkat yang diberikan oleh Sang pencipta," ucap pria yang disapa Bro Fred.

Selanjutnya di bulan Agustus nanti ia akan membawa rombongan HD-Platinum ke Eropa.

"Saya juga membawa rombongan untuk touring di Eropa Barat dengan rute Holland," ucap Bro Fred yang juga menuturkan pastinya HD-Platinum akan membawa bikers touring keliling dunia," kata Bro Fred.

Seperti yang diberitakan oleh kabaroto, HD-Platinum merupakan singkatan dari Happy Day, penyelenggara touring internasional numpak motor. Ia mendirikan HD-Platinum 8 Februari 2009. Awal mula berdirinya HD-Platinum ini menurut Bro Fred adalah saat ia di undang teman-teman biker di Malaysia untuk touring. Bro Fred ketika touring di Malaysia itu, ia benar-benar merasakan mengendarai motor di jalan bebas hambatan atau jalan tol. Saat itulah Bro Fred merasakan kenikmatan touring yang sangat luar biasa.

"Nah sepulang dari Malaysia itulah, saya tersirat bahwa ia akan membagi pengalamannya di Malaysia itu kepada teman-teman di Indonesia. Kenapa? Sesuatu yang indah-indah itu harus saya bagi pengalaman," kenang Bro Fred.

Berdasarkan pengalaman nan indah dan manis itu yang selalu terkenang dipikirannya, ia pun mewujudkan HD-Platinum. Dengan secepat kilat ia pun menyebarkan event organizer HD-Platinum ini kepada seluruh komunitas motor gede (moge) yang ia kenal.

Baca Juga: